TNI Berprestasi Terima SIM dari Kapolres

Berita74 Dilihat

Laskarmedia -Aceh Tamiang – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan mengingatkan kepada seluruh ngatkan seluruh prajurit TNI Kodim 0117/Atam jangan membuat pelanggaran, namun bisa menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat di tempat tugas masing-masing.

“TNI harus mampu tunjukan yang terbaik, tingkatkan kemanunggalan dan keberadaan TNI harus dinantikan masyarakat, kata Danrem Kapti Hertantyawan saat Bagi-bagi SIM Gratis dari Kapolres Aceh Tamiang kepada 22 prajurit TNI, di  Mapolres Aceh Tamiang, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Senin (8/1).

Lebih lanjut Danrem berpesan, agar tetap menjaga sinergitas TNI-Polri khususnya Kodim dan Polres Aceh Tamiang dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Saya bangga, kalian semua TNI-Polri disini kompak dalam melaksanakan tugas, ini harus dipertahankan, sebab, sinergitas kita dan taat berlalu lintas dengan perlengkapan yang dimiliki akan menjadi contoh teladan bagi masyarakat, diharapkan utamakan keselamatan dalam berkendaraan,” pungkas Kolonel Kav Kapti Hertantyawan.

Sementara itu, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis mengatakan, Reward berupa SIM Gratis yang diberikan kepada 22 orang Babinsa TNI tersebut, sebagai apresiasi terhadap personil yang berprestasi dalam penanggulangan bencana banjir dan Pengamanan Nataru.

“Saya berharap kepada Anggota Babinsa Kodim dan Babinkamtibmas Aceh Tamiang tingkatkan bersinergis dalam kamtibmas demi kenyamanan masyarakat, serta menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang untuk lebih tertib dan mematuhi aturan berlalu lintas saat berkendara,” pungkas  Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH.

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan silaturahmi ke Polres Aceh Tamiang, turut didampingi Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto dan Kasi Intel Korem 011/LW Mayor Inf Abdul Hadi.(LM -074)