Tingkatkan Stabilitas Keamanan, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SMB melaksanakan Patroli di Agats

Laskarmedia.com Papua – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA dalam Pelaksanaan Tugas Pokoknya Pengamanan Perbatasan Negara melaksanakan Patroli keamanan di Perkampungan untuk mengecek Kondisi dan Situasi, Patroli Kali ini dilaksanakan di Wilayah Sektor Pos Kout (Agats), Senin, (19/02/2024).

Letda Inf Eki Farizkie (Danpos Agats) mengatakan, Kegiatan Patroli keamanan ini merupakan untuk memastikan kondisi wilayah Distrik Agats dalam keadaan aman, dilaksanakan pengecekan wilayah secara langsung untuk mendapatkan informasi perkembangan situasi.

Terkait meminimalisir gangguan keamanan di wilayah Agats sekitarnya dan untuk memastikan kondisi dalam keadaan aman, dilaksanakan pengecekan wilayah secara langsung untuk mendapatkan informasi perkembangan situasi dalam mendukung tugas pokok Kolakops Korem 174/ATW.

“Kami berharap Kondisi wilayah Distrik Agats Papua Selatan dalam keadaan aman, sehingga perlu dilaksanakan kegiatan Patroli Keamanan rutin untuk menjaga masyarakat dari berbagai gangguan, intimidasi dan ancaman dati pihak lain yang dengan sengaja ingin mengganggu Stabilitas Keamanan di Wilayah Agats,” ujar Danpos. (LM- 025)