oleh

Tiga Warga Lais Korban Lakalantas Di KM 36 Banyuasin

-Daerah-230 Dilihat

Laskarmedia.com-Banyuasin: Laka maut truk PS vs Minibus diruas Jalintimsum Palembang-Jambi, tepatnya di Km 36 Desa Langkan Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 sekira pukul 16.15 Wib itu merenggut Tiga korban jiwa. Akibat Laka tersebut menyebabkan arus lalulintas di dua arah mengalami kemacetan.

Adapun korban yang dihimpun, Alan Sahbandi Bin Madi, Aang Anggara Bin Indawan dan Jova Alfa Reza Bin Tajai Andiansyah yang ketiganya merupakan warga Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin merupakan penumpang di Minibus Daihatsu Sigra Nopol BG 1388 BE melaju kencang arah Palembang mengalami hilang kendali bertepatan sampai dilokasi kejadian dari lawan arah datang sebuah Truck sehingga kecelakaan tak dapat dihindari.

Dikabarkan ketiga remaja nahas terebut sempat dilarikan ke RS Banyuasin, tapi nyawa ketiga remaja tersebut tak bisa diselamatkan lagi, saat kejadian para korban berhasil di evakuasi oleh warga setempat dan dilarikan ke RS Banyuasin dan ketiganya dinyatakan meninggal dunia dirumah sakit.

Mewakili Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIk SH melalui Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam SH MH membenarkan ada kejadian tersebut.

Dijelaskan Kasat, Toyota Sigra Nopol BG 1388 BE yang dikemudikan oleh Fikri Okta Brani Bin Mursi warga Betung yang penumpangnya Alan Sahbandi Bin Madi, Aang Anggara Bin Indawan dan Jova Alfa Reza Bin Tajai Ardiansyah serta Ananda Bin Muksin yang merupakan warga Desa Lais Kabupaten Musi Banyuasin.

“Kendaraan yang dikendarai Fikri Okta Brani melaju dari arah Jambi tujuan Palembang, setiba di TKP mendahului kendaraan yang didepannya dengan cara mengambil jalur sebelah kanan arah palembang, pada saat bersamaan dari arah palembang datang Mits Light Truck Nopol BG 8351 LR yang disoiri oleh Aidil Yusar Bin Zulkifli, karena jarak sudah dekat maka tabrakan tak bisa dihindari”, ucap perwira tiga balok dipundaknya itu ketika di minta keteranganya oleh wartawan.(Joni Karbot)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.