Tiga Laga Krusial Rangkaian Tour TRITONA FC Bakalerek Siap Ikut Turnamen Wanted Cup V 2023

Laskarmedia.com Bakalerek – Ajang bergengsi Turnamen Sepakbola WANTED CUP V 2023 Kabupaten Lembata Provinsi Nusa Tenggar Timur yang merupakan satu diantara turnamen terbesar dan bergengsi di Provinsi NTT menjadi turnamen yang di tunggu – tunggu semua tim baik yang ada di Kabupaten Lembata maupun di luar Lembata.

Tim Rintisan Senior Sekolah Sepak Bola(SSB) TRITONA FC yang bermarkas di Desa Bakalerek Kecamatan Nubatukan Provinsi NTT sedang menyiapkan tim keseblasan dan skuad utama untuk turut serta dalam Turnamen bergengsi WANTED CUP V 2023 yang akan digelar sebentar lagi di bulan Oktober ini.

TRITONA FC Bakalerek dengan julukan “ Laskar Pegunungan” itu dalam rangkain Tour Persahabatan sudah melakukan uji coba dalam laga perdananya dengan Tim Tuan Rumah Karang Taruna pada tanggal 26 Sepetember 2023 di lapangan Desa Pada dengan menerjunkan pemain – pemain yang sudah menyiapkan diri dalam proses orentasi pemain yang dipoles selama 3 bulan sejak berdirinya SSB TRITONA FC Bakalerek.

Skuad yang di poles pelatih diantaranya Apron Wawin bertindak sebagai pelatih kepala dan Koordinator Kepelatihan Erik Tolok dan Yolison Wutun sebagai asisten kepelatihan telah menemukan titik terang dan kesiapan tim TRITONA FC yang akan bersiap mengikuti Turnamen Wanted Cup V 2023.

Dalam laga perdana melawan Tuan Rumah Desa Pada, TRITONA FC mampuh menundukan tuan Rumah dengan Skor 3-2 untuk kemenangan TRITONA FC yang dimanajeri oleh Petrus Asmumu Manuk yang merupakan Pendiri dan inisiator SSB TRITONA FC. TRITONA FC Kembali berbenah tim dalam laga rangkaian tour ke 2 berhadapan dengan klub Kota Tua GAJAH LUMPUR FC pada hari Kamis, 28 September 2023 di Lapangan Desa Pada dan dalam laga tersebut kedua tim imbang dengan Skor 2- 2 dari kedua tim bersepakat menganulir 3 gol dari GAJAH LUMPUR FC karena Offside keputusan itu diambil sebagai keputusan bersama karena pertandingan dalam laga tersebut sebagai ajang uji coba bersama mengahadapi turnamen Wanted Cup V 2023.

Tim Senior Rintisan TRITONA FC Bakalerek kembali melakoni uji coba di lapangan Desa Pada TRITONA FC menunjukan perfoma bagus dengan hadirnya beberapa pemain rintisan yang cukup memberikan kekuatan bagi TRITONA FC Bakalerek yang merupakan klub baru yang terdaftar di ASKAB PSSI Kabupaten Lembata harus melakoni rangakain tour ke 3 berhadapan dengan satu diantara klub – klub Liga I ASKAB PSSI Lembata yaitu BOCA JUNIOR di hari Sabtu, 30 September 2023 dengan skor tipis 3-2.

Untuk diketahui Tim Rintisan senior TRITONA FC Bakalerek yang siap menghadapi Turnamen WANTED CUP V 2023 telah menyeleksipemain muda dari berbagai wilayah kecamatan di Kabupaten Lembata yang akan di gembleng menjadi skuad Utama dan bibit – bibit TRITONA FC.

Laskar pegunungan TRITONA FC Bakalerek menunjukan perfoma bagus sebagai tim pendatang baru yang siap mengikuti turnamen WANTED CUP V 2023, rangakain tour persahabatan TRITONA FC Bakalerek terus dijadwalkan akan berhadapan dengan SEWALOW FC pada hari Selasa hari ini dimundurkan atas kesepakatan kedua tim dalam menyiapkan tim dengan baik, dan untuk diketahui SEWALO F adalah sebagai klub yang menjuarai Turnamen Molen 2023 di wilayah Timur Kabupaten Lembata.

Untuk diketahui Sekolah Sepak Bola (SSB) TRITONA FC Bakalerek sedang menyiapkan bibit – bibit pemain sepakbola yang digembeleng menjadi pemain professional di Sekolah Sepak Bola (SSB) TRITONA FC Bakalerek yang memiliki jadwal Latihan rutin dan kurikulum Latihan yang dilakukan rutin pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu di Lapangan Utama Desa Bakalerek sebagai markas TRITONA FC.
Bibit – bibit dari Sekolah Sepak Bola (SSB) TRITONA FC Bakalerek sedang memperkuat PERSENA FC dalam turnamen Dirgahayu PERSIKOTA I 2023 di Lapangan Misi Lewoleba dan dalam turnamen tersebut ada 14 pemain junior Sekolah Sepak Bola (SSB) TRITONA FC Bakalerek diterjunkan memperkuat PERSENA FC yang saat ini memimpin dan keluar sebagai juara di Group D dengan poin penuh. (LM- 025)