Terus Berbagi dibulan Suci, Satgas Yonif 125/SMB Bagikan Takjil

Laskarmedia.com Merauke – Banyak Cara Yang Dilakukan Untuk Mengisi Amaliah Di Bulan Ramadan Salah Satunya Yang Dilakukan Oleh Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA, Yang Membagikan Ratusan Takjil Kepada Masyarakat Dan Pengguna Jalan Di Kampung Kartini, Distrik Jagebob, Kabupaten Merauke. Jumat (29/03/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Kartini Kapten Inf Lasa P. Napitupulu dalam keterangan tertulisnya di distrik jagebob. Sabtu (30/03/2024).

Danpos mengatakan pemberian takjil ini bertujuan membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, serta dengan kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang erat antara masyarakat dengan Satgas.

“Kami membagi-bagikan takjil kepada masyarakat yang melintas didepan gapura pos kartini. Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedeulian satgas Yonif 125/SMB terhadap sesama serta untuk meningkatkan amal ibadah dibulan Ramadhan 1445 Hijriah,” Ucap Danpos.

Dengan hadirnya TNI satgas Yonif 125/SMB di tengah-tengah masyarakat yang ada di papua, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dibulan Ramadhan ini, serta agar tetap terjaganya situasi Kamtibmas dan kepada anggota dapat melatih semangat, motivasi saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini. (LM- 025)