Temu Kangen, Silaturohmi Ex Karyawan/ti PT.YDF Citeureup

Berita, Daerah, Sosial485 Dilihat

LASKARMEDIA.com. Citeureup-Bogor (23/7/2022). Kurang lebih 19 tahun yang lalu, terakhir bersama dan terakhir bertemu, lazimnya sebagai karyawan ada yang berhenti bekerja dan juga yang meneruskan bekerja.

PT.Yulinda Duta Fashion (YDF), yang beralamat di Jl,Lanbaw Citeureup, tempat kita bekerja dan menjadi karyawan, kita semua sungguh banyak ilmu kita dapatkan dari para senior senior dari menejemen YDF,Kata pak Cipto.
Tentu setelah kita keluar ilmu itulah yang coba terapkan pada cara bekerja kita maka semua hasilnya sangat baik.

Patut kita berterima kasih kepada senior senior, menejemen dan terlebih kepada Pimpinan Perusahaan.

Temu Kangen, hari ini bertempat dirumah kediaman Pak Sucipto di Citeureup, menjadi ajang silaturahmi perdana.

Harapan kita semua, semoga tidak berakhir disini saja tetapi bisa ada lagi pertemuan pertemuan berikutnya. Pak Kasiman dalam sambutannya.

Kangen campur gembira, makan bersama dijamu oleh tuan rumah (pak Cipto), dilanjut dengan saling cerita tukar informasi.

Pertemuan silaturohmi ini, dibuka dengan Doa oleh Bpk H. Deden, dan dilanjutkan dengan saling berbagi pengalaman diantara yang hadir.

Saya punya kiat setelah keluar dari YDF, yaitu melakukan apa yang terbaik bagi saya dan juga apa yang baik disekitar saya. 

Dimana saya harus mencitai mengasihi makhluk, dan satu lagi saya tidak kerjakan pekerjaan itu bila saya tidak punya ilmunya, dalam bidang kerjaan tersebut, saya cari atau belajar ilmunya dulu. Sambung pak Cipto. .

Rencana pertemuan berikutnya, akan diadakan,
Kalo bisa sekali sebulan tentu agenda agenda yang lebih baik lagi, karena itu untuk kordinator telah bentuk dihunjuk pengurus sementara, yang akan mengatur pertemuan berikutnya. Kata Pak Budi.

(Lm.195)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *