TATAG TRAWANG TUNGGA STADIUM, LAPANGAN VOLLY OUTDOOR TERBAIK SE-NTT

Berita, Pembangunan543 Dilihat

LASKARMEDIA.COM,MBAY-Lapangan Volly Polres Nagekeo yang dibangun tahun 2022 di masa kepemimpinan AKBP Yudha Pranata sebagai Kapolres Nagekeo merupakan Lapangan Volly Outdoor terbaik se NTT.

Hal ini disampaikan oleh salah satu pengurus PBVSI Nagekeo, Wakil Sekretaris PBVSI Nagekeo Paskalis Uwa Rabu 26 Oktober 2022 di Mbay.

“Betul, lapangan volly kita ini untuk outdoor merupakan yang terbaik se-NTT. Karena dilengkapi dengan tribun untuk penonton, serta tribun VIP”.ujar Paskalis.

Kehadiran lapangan Volly “TATAG TRAWANG TUNGGA” menjadi harapan baru bagi putra – putri Nagekeo terkhusus para peminat cabor Volly, diharapkan menjadi termotivasi untuk berlatih dan mengasah kemampuan untuk menjadi pemain volly yang handal.

Dengan adanya lapangan volly ini juga, lanjut Paskalis Uwa, diharapkan kepada setiap organisasi baik pemda atau swasta untuk boleh menyelenggarakan event, sehingga bisa memperoleh bibit – bibit pemain volly secara berjenjang, sehingga melahirkan atlit volly Nagekeo yang profesional.

“Terima kasih kepada Ketua PBVSI Nagekeo Bapak AKBP Yudha Pranata yang telah menyiapkan fasilitas lapangan volly untuk generasi muda Nagekeo lebih khusus para peminat olahraga Volly. Harapan kami dengan fasilitas yang ada, minat dan bakat generasi muda Nagekeo dalam olahraga volly bertumbuh dan diasah kemampuannya untuk menjadi atlit Volly yang hebat dan profesional. Kedepan kita akan gandeng organisasi masyarakat untuk menyelenggarakan event Volly dengan menggunakan fasilitas ini”. Ucap Paskalis Uwa.

Lapangan yang diberi nama “TATAG TRAWANG TUNGGA” oleh AKBP Yudha Pranata tersebut, diketahui lengkap dengan fasilitas tribun untuk kapasitas 1000 penonton yang dibangun tepatnya di pusat Kota Mbay, Kelurahan Danga dalam area tanah Polsek Aesesa Polres Nagekeo.

Sebagai event perdana, Kapolres Nagekeo yang juga Ex Oficio Ketua PBVSI Nagekeo AKBP Yudha Pranata menggelar turnament Volly Kapolres Nagekeo Cup 1 tahun 2022. Kegiatan yang berlangsung sejak 08 Oktober hingga 26 Oktober tersebut,selain memperebutkan piala Kapolres Nagekeo, sekaligus menyiapkan atlit Volly Nagekeo menuju Proprov NTT 2022 di Kupang November mendatang.(LM/132).