Syafrudin Budiman Serukan Menang Satu Putaran, Semua Elemen Relawan Prabowo – Gibran

Laskarmedia.com Jakarta – Ketua Umum Presidium Pusat Barisan Pembaharuan (PP-BP), Syafrudin Budiman SIP menyerukan semua Relawan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming 02 mendirikan Posko Relawan 02 di basis rakyat. Tokoh Relawan Prabowo – Gibran ini mengajak semua elemen bekerja di akar rumput untuk meraih kemenangan satu putaran.

Hal ini disampaikan Gus Din sapaan akrabnya saat diwawancarai usai Pesta Rakyat Prabowo – Gibran di Rumah Pemenangan Prabowo – Gibran 02 Jl. Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (3/12/2023).

Saat acara Pesta Rakyat Prabowo-Gibran juga mengatakan bahwa Posko-Posko Relawan 02 akan menjadi pusat informasi, penggalangan dukungan dan pengawalan suara. Bahkan, Posko-Posko Relawan 02 adalah garda terdepan dalam penyampaian progam kerja dan visi-misi Capres – Cawapres Prabowo – Gibran.

“Prabowo Gibran 02 harus menang satu putaran. Hal ini sangat wajar, karena kekuatan Prabowo-Gibran adalah kekuatan politik Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi) yang sudah menyatu,” ucap Gus Din Politisi Muda PAN yang maju Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II Jaksel, Jakpus dan Luar Negeri Nomer Urut 5 ini.

Menurutnya, Barisan Pembaharuan adalan lahir sebagai organ Relawan Jokowi – KH. Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 lalu. Kata dia, semua Relawan Jokowi Setia Tegak Lurus dan Taat Instruksi, sesuai Arahan dan Komando.

“Insya Allah kita akan turun ke basis-basis rakyat, baik di kampung, desa, RT, RW, Dusun dan pelosok untuk memenangkan Prabowo-Gibran No 2 satu putaran,” tandasnya.

Relawan Barisan Pembaharuan 08 bersama para relawan lainnya, akan membentuk Posko Relawan 02 se-Jabodetabek untuk melakukan penggalangan massa dan mengawal suara di TPS-TPS. Dimana semua jaringan relawan di semua propinsi akan terus dikonsolidasikan agar terstruktur, sistematis dan massif.

“Kalau kita solid, kompak dan bersatu, tentu kekuatan relawan yang sudah teruji dan militan ini akan menjadi garda terdepan dalam pemenangan. Terutama kita harus menang di DKI Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek),” pungkas Gus Din.

Pesta Rakyat Prabowo-Gibran 02 

Sekitar 2000 massa Relawan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memenuhi seluruh sudut dan area Rumah Pemenangan Prabowo – Gibran Jl. Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (3/12/2023). Acara yang bertema Pesta Rakyat Prabowo-Gibran ini diawali dengan orasi-orasi politik tokoh-tokoh organisasi relawan,

Selain itu dalam pesta rakyat ini, setiap relawan yang hadir disediakan makan siang gratis. Sambil mendengarkan orasi-orasi para relawan yang di pandu MC Adi Baba dari OrkessTV, peserta yang hadir tampak menikmati jajanan kuliner dari kalangan UMKM dan Pedagang Kali Lima (PK5).

Tampak yang hadir memberikan orasi adalah Syafrudin Budiman (Gus Din) Ketua Umum Relawan Barisan Pembaharuan 08, T. Helmi Ketua Umum Rampas Setia 08, Poltak Sinaga Ketua Umum Jaringan Merah Putih (JMP), Diana Murni Payapo Ketua Umum Persatuan Perempuan Peduli Pancasila (P4), Nusirwan Ketua Relawan Pengusaha Minang Bersatu, Henny Hendra Latuheru Ketua Umum Prabowo Satria Sejati (Prasati) dan lainnya. Para tokoh-tokoh relawan sepakat meneriakkan ‘Prabowo – Gibran Satu Putaran.’ Selanjutnya hadir Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar. Ia meminta agar para relawan bergerak secara massif dan terstruktur untuk merebut suara di Jakarta dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024.

Ia menyampaikan bahwa komunikasi antar-relawan harus terjalin dengan intens serta bergerak dengan solid untuk memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

“Untuk memetakan seluruh wilayah di Jakarta, ada relawan yang bisa merangkul anak muda, yang bergerak di antara ibu-ibu, yang mungkin bergerak di antara komunitas suku. Jadi ini semua harus bergabung,” kata Zaki di hadapan para relawan sebagaimana dilansir dari Antara. (LM- 025)