Suryandi, Eks Ketua KPU Banyuasin Dukung Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin 

Daerah, Politik180 Dilihat

Laskarmedia.com, BANYUASIN-Mantan Ketua KPUD Banyuasin Suryandi, SAg tahun 2012-2013 mendukung dan siap memenangkan Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin Priode 2024-2029.

Mantu Almarhum H Zuber Rahmat memberikan dukungan disampaikan ke Ketua Rumah Rakyat Banyuasin Budi Alamsyah, Selasa, 30 April 2024.

“Saya siap bergandeng dengan tim pemenangan Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin pada Pilkada Banyuasin,”ujar Suryadi dengan lantang dan penuh semangat untuk memenangkan Pakde Slamet melawan Petahana.

Bukan tidak ada alasan dukungan dirinya ke Pakde Slamet karena menilai sosok Pakde Slamet yang mengabdikan diri untuk rakyat Banyuasin yang lebih maju lebih ikhlas dan kepentingan orang banyak.

‘Lima tahun kedepan nasib rakyat Banyuasin harus diperjuangkan untuk mewujudkan kesejahteraan dengan berikhtiar politik melalui Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin,”tegasnya.

Selain itu, kepentingan Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin untuk bursa Pilkada Banyuasin ini karena bukan nafsu politik melainkan situasi Banyuasin sekarang ini hingga memanggil dirinya untuk menjadi Orang Nomor Satu di Bumi Sedulang Setudung.

“Saya lihat itu, bukan berarti beliau meninggal Bupati lama untuk tidak berpasangan lagi. Satu-satunya Calon Bupati Banyuasin yang berani menantang petahana,”ungkapnya.

Ketua Rumah Rakyat Banyuasin Budi Alamsyah menyambut baik dukungan mantan Ketua KPUD Banyuasin Suryandi untuk bergabung dan mendukung bersama-sama Tim Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin.

“Saya yakin Pak Andi memiliki strategi dan kerja Politik yang bagus di lapangan untuk memenangkan Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin untuk bersaing di Pilkada nanti,”katanya. (LM-111)