Srikandi PKB NTT, Merchy Piwung Pimpin Komisi IV DPRD NTT.

Berita515 Dilihat

LaskarMedia.ComKupangAngela Merchy Piwung siap memimpin Komisi IV DPRD NTT setelah terpilih menjadi Ketua Komisi pada Selasa 12 April 2022 di di ruang rapat Komisi IV DPRD NTT.

Mercy Piwung sapaan akrabnya ketika diwawancarai via ponsel Selasa 12 April 2022 setelah ditetapkan sebagai Ketua Komisi IV DPRD NTT mengatakan tekadnya bersama Pemprof NTT untuk menyelesaikan semua pekerjaan infrastruktur khususnya jalan, jembatan maupun irigasi, baik yang sudah di bangun maupun yang belum dibangun di seluruh wilayah NTT. Karena menurutnya, salah satu kendala pertumbuhan ekonomi masyarakat dipengaruhi oleh ketersediaan jalan bagus dan jembatan sebagai sarana penghubung transportasi antar wilayah yang masih terisolasi.

“Sebagai Ketua Komisi IV DPRD NTT saya berkomitmen untuk mengawal seluruh proyek pembangunan infrastruktur, baik itu jalan, jembatan, dan irigasi demi kepentingan masyarakat di seluruh NTT. Kita dorong pemerintah untuk memprioritaskan dan memperhatikan mutu pembangunan jalan-jalan provinsi di kabupaten agar mendukung aktivitas ekonomi masyarakat di daerah terpencil”.Papar Merchy.

Terhadap ruas jalan yang belum memiliki status, anggota DPRD NTT 3 periode itu juga mengharapkan kepada pemprof untuk segera memastikan status jalan propinsi, sehingga bisa dibangun secara baik oleh pemprof NTT.

Untuk itu, Mercy Piwung meminta dukungan dari seluruh anggota komisi IV untuk bekerjasama dalam mengawal seluruh program pembangunan supaya dapat berjalan baik, selesai tepat waktu, dan tepat mutu.

“Kita berharap dengan dana pinjaman daerah sebesar Rp1,003 Triliun yang dipakai untuk pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan irigasi, benar benar maksimal peruntukannya dan itu harus dikawal secara baik, sehingga bisa selesai tepat waktu dan bermutu,” tandasnya.

Angela Merchy Piwung juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota fraksi yang telah merekomendasikan dirinya sebagai ketua komisi IV DPRD NTT.

“Terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh rekan rekan anggota fraksi yang telah percayakan saya menjadi Ketua Komisi IV DPRD NTT. Tuhan memberkati kita semua”.tutup Merchy.

Proses pemilihan pimpinan Komisi IV tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD NTT Inche Sayuna.(LM/132)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *