Siswa SMAN 2 Peusangan Ikuti Vaksinasi

Kesehatan151 Dilihat

Laskamedia.com, Bireuen – Upaya memperlancar proses pembelajaran tatap muka masa pandemi dari pengaruh penularan covid 19 pada satuan pendidikan.para siswa/i SMA Negeri 2 Peusangan Kabupaten Bireuen mengikuti vaksin perdana yang diadakan Muspika Kecamatan Peusangan Bireuen,

Prosesi pelaksanaan berlokasi di lingkungan sekolah setempat Kamis (23/9/2021).

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Peusangan Bireue n, Drs. Afriadi M.Pd mengatakan, sebelum dilaksanakan kegiatan vaksin pihak sekolah telah mengirim surat kepada orang tua siswa untuk memberi izin anaknya melakukan vaksin.

Dlm hal tersebut kegiatan vaksin hari ini dilingkungan sekolah SMA Negeri 2 Peusangan Kabupaten Bireuen ,mutlak tidak ada unsur paksaan.

Selain itu, Afriadi M.Pd menambahkan walaupun belum sepenuhnya siswa SMA Negeri 2 Peusangan Bireuen divaksin,akan tetapi dirinya akan terus berusaha semaksimal mungkin agar semua siswa bisa habis di vaksin sampai tanggal.30/9/2021 mendatang ” ungkapnya” Selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Peusangan Bireuen, Drs.Afriadi M.Pd mengimbau para siswanya untuk tidak takut di vaksin.

Pantauan Wartawan di lokasi vaksin antusias siswa/i SMA Negeri 2 Peusangan untuk di vaksin tidak merasa takut lagi semua berkat dukungan dan sosialisasi yang di berikan oleh pihak sekolah dan komite ke wali – wali siswa/i SMA Negeri 2 Peusangan Bireuen. Ucap ” Drs. Afriadi M.Pd. (LM-O67)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *