Silaturahmi Calon DPRD Partai Golkar No 4, Kholizul Tamhulis  Bersama Masyarakat

Berita402 Dilihat

Laskarmedia com, Muara Enim: Minggu 14 Januari 2024,Antusias warga Tanjung laut mengikuti lomba mancing yang dilaksanakan di Desa Penindaian mulai jam 9 wib kegiatan ini di ikuti oleh warga bapak bapak dan ibu ibu hingga anak anak.

Ketua pelaksana kegiatan Juhaini Mukti saat di wawancara oleh awak media, mengatakan ini adalah ajang tali silaturahmi masyarakat Tanjung Laut dengan Calon anggota DPRD kabupaten Muara Enim Kholizul Tamhulis.

“Masyarakat siap mendukung Kholizul Tamhulis dan mendo’akan untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Muara Enim”Ujarnya

Dalam perlombaan ini, Untuk ikan yang di tebar di kolam rimba Desa penindaian sebanyak 150 kg jenis ikan mas dan ikan nila ini pun langsung di bantu oleh Kholizul Tamhulis selaku calon anggota dewan Kabupaten Muara Enim imbuhnya.

Sambutan yang disampaikan oleh Kholizul Tamhulis kepada masyarakat, ia meminta kepada masyarakat Tanjung Laut untuk mendo’akan mendukung dan mencoblos calon dari partai Golkar no 4(empat) Golkar pun partai no 4 (empat) di tanggal 14 Pebruari 2024 nanti,dan siap mengemban Aspirasi masyarakat.

“Meminta datang ke TPS, mendo’akan mendukung dan mencoblos calon dari partai Golkar no 4 (empat) Golkar pun partai no 4 (empat) di tanggal 14 Pebruari 2024” harapannya.

Salah satu warga mengatakan kami sangat mendukung Kholizul Tamhulis atau yang di sapa sehari hari Tamhulis Untuk menjadi anggota DPRD kabupaten Muara Enim untuk menjadi wakil kami di DPRD Kabupaten.

“Ia juga mengatakan Beliau (Tamhulis) ini bukan orang lain melainkan ia adalah masyarakat Tanjung Laut yang kediamannya di Bandar Alam” Ungkapnya kepada awak media ini.

Terakhir kami segenap masyarakat dan keluarga besar mendo’akan dan sekaligus pelepasan ikan oleh Kholizul Tamhulis dan lomba mancing masyarakat di mulai dengan bermacam macam Doorpres, acara ini berlangsung meriah, dihimpun keterangan dari panitia pelaksanaan lomba memancing ini akan di tutup pada pukul 02:00 WIB,(LM- 029)