Semangat Tinggi dalam Rapat Koordinasi Wartawan Fast Respon di Semarang

Laskarmedia.com Semarang – Ketua Umum Persatuan Wartawan Fast Respon Counter Polri Nusantara, Raden Mas Agus Rugiarto SH.MH, memberikan pembekalan yang inspiratif kepada Unit Kesiapan Wartawan (UKW) Fast Respon Counter Polri pada acara rapat koordinasi yang berlangsung pada 14 Agustus 2024, Sabtu 25 Mei 2024.

Bertempat di salah satu hotel mewah di Kota Lama Semarang, Metro Park View, Jawa Tengah, suasana acara dipenuhi semangat untuk meningkatkan kualitas pemberitaan dan responsibilitas wartawan dalam menghadapi dinamika berita.

Kehadiran yang mencerminkan komitmen, dari Ketua Umum Persatuan Wartawan Fast Respon Counter Polri PW-FRN, Raden Mas Agus Rugiarto SH.MH, serta Nyaman Ketua PW-FRN Jawa Tengah, memberikan sentuhan inspiratif bagi para wartawan Fast Respon Counter Polri yang turut hadir

Dalam sambutannya, Raden Mas Agus Rugiarto SH.MH, Ketua Umum Persatuan Wartawan Fast Respon Counter Polri Nusantara, menyampaikan harapannya agar para wartawan Fast Respon terus meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas mereka. Beliau menekankan pentingnya akurasi dan integritas dalam menyajikan informasi kepada masyarakat, serta kecepatan dalam memberikan respons terhadap setiap peristiwa yang terjadi.

Raden Mas Agus Rugiarto juga mengajak para wartawan Fast Respon untuk terus mengasah keterampilan dan pengetahuan mereka, agar dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam mendukung tugas-tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Dengan semangat yang sama, diharapkan para wartawan Fast Respon dapat menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi yang akurat, jernih, dan tepat waktu kepada publik, demi terwujudnya masyarakat yang lebih sadar akan situasi dan kondisi di sekitarnya.

Semoga pembekalan ini tidak hanya memperkuat kualitas pemberitaan, tetapi juga semangat dalam menjalankan tugas-tugas wartawan untuk mendukung tugas-tugas Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat,” Ucapnya. (LM- 025)