Sejumlah Tokoh Siap jadi Tim Sukses Firman S.Pd. M.S.i Calon Kepala Desa Laikang

Politik161 Dilihat

 
Laskarmedia.com, Takalar Sulsel —
Pemilihan bakal calon cakkades serentak se kabupaten takalar sulawesi selatan sudah selesai semua mendaftar. Yang di rencanakan pemilihan calon kepala Desa di bulan Nopember mendatang, Sejumlah calon dari berbagai kecamatan dan desa se kab takalar semakin memanas yang di perbincangkan di kalangan masyarakat dan publik, dengan berbagai program ataupun cara untuk menarik simpatisan masyarakat untuk mendukungnya.

Tak ketinggalan Firman S.pd. Msi. Yang biasa di sapa daeng Tika yang sudah mendaftar jadi bakal calon kepala desa laikang kecamatan mangarabombang kabupaten Takalar pada bulan Sebtember lalu. ( Minggu 03 10 2021)

Sejumlah Toko Politik, Toko Agama, Toko Masyarakat dan Toko Pemuda Siap Mendukung atau jadi Tim Sukses Firman s.pd. Msi dari enam dusun Sedesa Laikang diantaranya: dusun ongka, dusun Pandala, dusun Turikale, dusun laikang, dusun Boddia dan dusun puntondo.

“Toko Politik kecamatan manggarabombang yang biasa di sapa Karaeng Nyengka, memilih bergabung di tim sukses Firman daeng Tika, karna sesosok pemimpin yang berfihak kepada masyarakat kecil yang kepemimpinannya yang tak bisa di Ragukan lagi karna sewaktu beliau jadi Sekdes desa laikang, peningkatan dan pelayanan masyarakat sangat maju dan bantuan2 dari daerah, propensi dan pusat berkali kali datang ke desa laikang untuk kesejatraan masyarakat karna orangnya pintar, memiliki jiwa sosial dan jaringan luas di daerah, propensi dan pusat. Ujarnya”.

Lanjut Awak media menghubungi via telepon genggang Salah satu Toko Politik desa Laikang yang bernama M daeng Jalling yang biasa disapa Panglima Politik, Membenarkan bahwa 6 dusun sedesa laikang sangat banyak mendukung ataupun menginginkan Firman s.pd .Msi daeng Tika untuk jadi Kepala desa laikang karna jauh2 sebelumnya mereka mendatangkan bantuan2 pemerintah, mereka adalah Pelopor pertama Program keluarga harapan( PKH) kecamatan Manggarabombang beberapa tahun lalu, bukan itu saja lebih banyak lagi yang bantuan2 dari pemerintah yang di datangkan ke kecamatan Manggarabombang.

Karna beliau masih mudah, mempunyai wawasan luas, jujur, orangnya sederhana, dermawan dan lebih mementingkan kesejatraan masyarakat di banding kepentingan keluarga atau golongan. Tutupnya. ( LM – 054 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *