Secara Humanis , Polisi RW Pulau Tello Sambangi Warga.

Berita483 Dilihat

Laskarmedia.com-Nias Selatan — Brigadir polisi RW Polsek Tello melakukan sambang dan silaturahmi kamtibmas dengan warga binaanya, Kamis (18/01/2024) pagi.

Sambang dan silaturahmi Kamtibmas Polisi RW dengan sasaran warga masyarakat di kelurahan pasar Pulau Tello kabupaten Nias selatan, Kegiatan dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi dengan warga masyakat yang ada di kelurahan pasar Pulau Tello. Selain itu juga untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyakat serta menjalin komunikasi yang baik antara Polisi RW dan warga masyarakat.

Dalam kesempatan itu, secara humanis Agus Rizal menyampaikan Menyampaikan kepada warga agar yang sudah memenuhi syarat dan mengcukupi umur sebagai pemilih agar segera mendaftarkan diri kepada petugas, (KPPS, PPS dan PPK) sehingga pada hari pelaksanaan tercantum nama pada pemilihan Pemilu serentak tahun 2024. Dan juga menyampaikan pesan Kamtibmas berupa warga Pulau Simuk untuk tidak melakukan hal-hal tindakan negatif seperti. membawa, menjual miras (tuak nifare) serta memasukan dan menjual narkoba di Pulau tersebut. apabila ditemukan orang yang mengajak atau mengasut untuk melakukan tindakan tersebut dari rekan-rekan kerja segera melaporkan kepada POLISI RW dan menghubungi Call Center Pelayanan Kepolisian 110.

Kapolsek tello AKP Tugino Purba melalui Briptu Agus Rizal menegaskan bahwa kegiatan untuk mendekatkan dan memperkenalkan diri dengan warga masyakat khusus nya kelurahan pasar Pulau Tello, sebagai petugas Polisi RW dan menyampai kan himbauan masalah kamtibmas kepada warga masyarakat, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam usaha memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif, pungkasnya.

(LM-014/Humpolnisel)