oleh

Sebuah Box Container Lepas dari Badan Truk Menimpa Warga Dijalan

Laskarmedia.com, Kubu Raya, Kalbar – Sebuah Truck Trailer menabrak sebuah pohon dijalan raya Sungai kakap tepatnya di depan toko bangunan Naisa Desa Pal IX kecamatan Sungai kakap dan menimpa pengendara motor dibelakangnya (29/09/2021) Pagi sekitar 07.20 wib.

Kasatlantas Polres Kubu Raya Iptu Tatang Rosyadi mengungkapkan bahwa benar menerima laporan dari masyarakat adanya Laka lantas truck trailer yang menabrak sebuah pohon dan menimpa seorang pengendara motor.

“Dan kami sudah memerintahkan anggota unit laka Polres Kubu Raya untuk mendatangi TKP Laka lantas yang terjadi di jalan Raya Sungai kakap,” ungkap Kasat.

“Dari Hasil Olah TKP diketahui bahwa sekitar pukul 07.20 wib (29/09) melintas kendaraan truck KB 9973 AD trailer yang dikendarai Sdr.AM (21th) dengan box dibelakangnya melintas dari arah Pontianak menuju Sungai Kakap dan pas tepanya di depan toko bangunan Naisa 2 terdapat dahan pohon yang melintang kejalan sehingga box truck trailer tersebut menabrak pohon yang melintang dan box terlepas jatuh ke tengah samping kanan truk dan dari arah bersamaan dibelakangannya ada sebuah pengendara sepeda motor roda dua Dinas Polisi yang dikendarai Aiptu hendra (44th) yang mengikuti belakang truck,” lanjut kasat.

“Lalu Box terlepas dan menimpa motor yang dikendarai Aiptu Hendra yang menghindar kesebelah kanan sehingga motor yang dikendarai Hendra mengalami rusak pada tangki penyok, shock breaker belakang penyok, stang bengkok, sasis belakang penyok,block mesin sebelah kiri pecah sedangkan pengendara motor Aiptu Hendra selamat hanya mengalami Luka pada kaki dan tangan,” tutup kasat.

Hingga berita ini diturunkan Truck Trailer dan pengemudi sudah diamankan di Polres Kubu Raya sedangkan pengendara motor masih dalam perawatan medis. (Humas Polres Kubu Raya/LM-034).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.