oleh

Satu Perampok Toko Emas di Medan Ditangkap!

-Berita, Hukrim-221 Dilihat


LASKARMEDIA.COM-MEDAN: Salah satu anggota komplotan perampok toko emas di Pasar Simpang Limun Medan sudah tertangkap. Informasi tersebut sedang viral di media sosial.

Melalui akun Facebook Deky Hardianto mengabarkan penangkapan tersebut, Minggu (29/8/2021) siang.

Dalam postingan disertai foto itu yang dilihat pers, tampak seseorang berkaos hijau gelap dengan tulisan turn back crime di lengan kanan dan kiri dikawal 4 personel polisi. Di belakangnya tampak mobil hitam yang siap mengangkut orang tersebut.

Tampak caption postingan tersebut cukup meyakinkan. “Assalamualikum, Perampok Toko emas kota medan, Simpang limun 1 orang Sudah Tertangkap. 3 Orang lagi Masih DPO,” demikian tulis Deky Hardianto yang menyebut dirinya sebagai personel Polri dalam profilnya.

Postingan tersebut langsung banjir komentar. Dalam dua jam sejak diposting sekira pukul 11.50 WIB, postingan sudah dibagikan lebih dari 1.000 kali dengan lebih 500 like dan hampir 200 komentar.

Namun belum ada konfirmasi resmi soal penangkapan tersebut sehingga beberapa warganet meragukannya.

“Pelaku ketangkap di sekitaran mana tidak di sebut kan… asumsi ini belum jelas… bantu yang jelas beritanya min…,” tulis pemilik akun Aswan Efendi Nasution.

“Betulnya ni dah tertangkap?” tanya akun lainnya.

Tapi yang pasti postingan tersebut mencuri perhatian warganet.

“Klo bsa pak pol tiga org pelaku secepatnya d tangkap dan ksihkan tiga orang peluru di kepala pak biar mati pak pol,” tulis Risdodi.

“Alhmdulillah sdh dpt 1 perampok tuh, mdh2 an yg 3 lg dpt kalau bs hajar dn ksih hukuman yg sepantasnya pak,” tulis Adezha.

Bahkan tak segan-segan mereka menyebutkan hukuman apa yang pantas bagi terduga pelaku.

“2 x pak tengkul 2 2 tempel,” ujar Tian.

“Kasih tepung terus ceburkan ke minyak panas,” ujar Yulia.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Yang pasti, Polda Sumut dan jajarannya tengah bekerja keras menuntaskan kasus yang menghebohkan ini.
(kts/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.