Satgas Yonif 125/SMB Berbagi Makanan Kepada Masyarakat di Jum’at Berkah

Laskarmedia.com Papua – Tanpa Henti Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Berupaya Untuk Terus Merawat Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Yang Selama Ini Sudah Terjalin Dengan Baik Salah Satunya Seperti Berbagi Makanan Dan Minuman Kepada Masyarakat Dengan Tema “Jumat Berkah”.

Dalam keterangan tertulis penerangan satgas Yonif 125/SMB, Jumat (12/04/2024) Danpos Asgon Lettu Inf Riyono menjelasakan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebulan sekali di hari Jumat oleh seluruh jajaran pos satgas Yonif 125/SMB yang tersebar di tiga kabupaten, Merauke, mappi dan Asmat.

“Hari ini jajaran pos satgas Yonif 125/SMB mengunjungi masyarakat sekitar kampung binaan, Dimana kedatangannya bertujuan untuk menyalurkan bantuan berupa makanan dan minuman kepada masyarakat,” Penerangan satgas Yonif 125/SMB.

Lebih lanjut dikatakan Danpos bahwa Kegiatan ini sebagai wujud peduli, empati dan berbagi kami dari satgas Yonif 125/SMB kepada masyarakat dan mereka sangat antusias dengan kegiatan simpatik yang dilaksanakan.

“Masyarakat yang menjadi objek kegiatan mendoakan kebaikan untuk institusi TNI khususnya Satgas Yonif 125/SMB semoga diberi kemudahan dan kekuatan dalam pelaksanaan tugas serta selalu dalam lindungan Allah Yang Maha Kuasa,” ucap Danpos. (LM- 025)