Satgas Pantas Yonif 122/TS Memberikan Pelayanan Kesehatan di Kampung Ampas

Laskarmedia.com Kabupaten keerom – Satgas Yonif 122/TS Pos Ampas memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kampung ampas Kota Jayapura, distrik waris,Papua (30/01/2024).

Dalam keterangan tertulis Danpos Letda Inf togu Panjaitan mengatakan berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan Papua, salah satunya dengan melakukan kegiatan anjangsana dan memberikan pelayanan kesehatan

Kegiatan yang dipimpin lansung oleh danpos letda Inf togu Panjaitan serta 10 orang anggota mereka mengunjungi sampai di ujung kampung ampas.

Kegiatan memberi pelayanan kesehatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan antara personel satgas dengan masyarakat Kampung Ampas serta memberikan Pelayanan kesehatan

Sementara itu, Bapak matias(48) selaku masyarakat di Kampung Ampas, merasa senang atas kedatangan personel satgas ke desa dan mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota pos yang selalu datang melihat masyarakat Papua yang ada di kampung. (LM- 025)