Satgas Pamtas RI – RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Warga Dalam Bantu Kesulitan

Laskarmedia.com Eban NTT – Terbukti berhasil dipercaya Masyarakat Sekitar, Sertu Maruli Hasibuan Komandan Seksi Angkutan Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/ Naga Karimata dibutuhkan dalam membantu Warga mengatasi kendala Truck yang mengalami Kecelakaan di Desa Bijeli (10/11/23)

Kecelakaan lalu lintas pastinya bukan sesuatu yang di inginkan setiap, Salah satu truck Warga disekitaran Mako mengalami kecelakaan yang diduga akibatdari muatan Kendaraan dan Jalanan yang Ekstrim. Kejadian tersebut terjadi akibat Muatan yang dibawa oleh Truck sehingga mengakibatkan Truck Terguling pada saat melintasi Jalan Berlubang dan Belokan Tajam, menurut keterangan dari pengemudi Atas nama Bapak Wilson menjelaskan Muatan yang dimuat Truck tersebut berisi Gabah seberat 40 Ton

Tindakan yang dilakukan oleh Dansi Ang selanjutnya dalam mengembalikan Posisi Truck dengan mencoba mengecek kondisi Kendaraan yang terguling dan kemudian mencoba menarik kendaraan dengan menggunakan Tali Sling dan Rantai yang dibawa oleh Dansi Ang. Kendaraan yang Terguling di sambungkan dengan Truck Yonkav 6/ Naga Karimata agar dapat kembali ke posisi Normal. Kopda Anggun yang berada di dalam Kemudi mendengarkan Instruksi dari Dansi Ang Truck untuk mengembalikan Posisi Truck ke dalam Posisi Semula, Alhasil percobaan yang di lakukan mendapatkan Kesuksesan.

Setelah Kendaraan dalam Posisi Normal, Dansi Ang melaksanakan Pengecekan terhadap kendaraan yang Terguling, dengan cepat beliau langsung mendapatkan permasalahan yang menjadi pemicu penyebab terjadinya Malfungsi di bagian Mesin. Tidak butuh waktu lama Mobil Truck yang terguling dapat diperbaiki dan dapat di jalankan seperti sediakala. (LM- 025)