Sat Narkoba Polres Simalungun Bagikan Takjil dalam Kegiatan Polri Peduli Masyarakat

Laskarmedia.com Simalungun, 29 Maret 2024 – Jajaran personel Sat Narkoba Polres Simalungun mengadakan sebuah aksi sosial bertajuk ‘Polri Peduli Masyarakat’ dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat di Simpang Perumnas Batu 6, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Kegiatan ini diadakan pada hari Jumat, 29 Maret 2024, mulai pukul 16.30 WIB sampai selesai, sebagai bagian dari serangkaian kegiatan Ramadhan.

Kbo Sat Narkoba Polres Simalungun, IPTU Rudi Hartono, bersama Kanit 1 Sat Narkoba Polres Simalungun, IPTU Dian Putra SH.MH, serta para perwira, brigadir, dan ASN personel Polres Simalungun turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada masyarakat. Kegiatan ini menyasar para pengguna jalan yang melintas, termasuk komunitas ojek online, supir angkutan dan truck, buruh bangunan, serta wiraswasta.

Inisiatif ini merupakan upaya Polres Simalungun untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta mempererat hubungan antara Polri dan warga, dengan tujuan utama untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di Kabupaten Simalungun, khususnya selama bulan suci Ramadhan.

IPTU Rudi Hartono, mewakili Kapolres Simalungun, menegaskan, “Kegiatan ini bukan hanya sekedar membagikan takjil, tapi lebih dari itu adalah sarana kami untuk menunjukkan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Kami berharap, melalui aksi kecil ini, dapat menyemarakkan bulan Ramadhan dan sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.”

Peserta yang menikmati takjil tersebut menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polres Simalungun. Mereka mengapresiasi langkah ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan mengaku merasa lebih dekat dengan aparat keamanan.

Kegiatan ‘Polri Peduli Masyarakat’ ini juga menjadi momentum bagi Polres Simalungun untuk terus meningkatkan sinergi serta kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan suasana yang kondusif, terutama selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. (LM- 025)