oleh

Salah Satu Rapat perdana Organisasi PWOIN kota Bitung dalam masa depan kerja tahun 2021-2026

-Daerah, Politik-172 Dilihat

LaskarMedia.Com. Bitung ;Organisasi Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara kota Bitung beserta pengurus  gelar rapat perdana, terkait mengevaluasi stuktur kepengurusan agar lebih terarah dan makin menyatu dalam berorganisasi, yang Bertempat diKeluarga NentoTumilantow, kelurahan pateten dua, kecamatan Aertembaga,Kota Bitung. Minggu (19/09/2021).

Kemudian juga Rapat Perdana tersebut dipimpin langsung Oleh Sekretaris PWOIN kota Bitung, Hais Eki membahas tentang kemajuan bersama dalam organisasi tersebut, juga tentang rapat kerja atau yang disebut rapert  terlebih khusus peraturan organisasi sebagaimana yang di atur oleh Anggaran Dasar Rumah Tangga ADRT PWOIN sebagai mana mestinya.

Membahas Masalah pemberitaan Berita kritik dan berita Pencintraan. Karena organisasi yang membekap sep dan tugas kegiatan berada diorganisasi sesuai kebutuhan daerah hubungan antara lembaga itu adalah humas lima bidang yang harus di usahakan bidang advokat dan bikdan dana dan usaha serta Bidang sesuai kebutuhan Daerah.

Di tambah lagi Ketua PWOIN kota Bitung Reza Rein Lumanu,SE., Mengatakan bahwa salah satu program PWOIN Kota Bitung kedepan dan juga sekaligus Raker atau rapat kerja di tahun 2021/2026 untuk menentukan nasip dan masadepan PWOIN Kota Bitung kedepannya agar supaya lebih baik lebih kompak lagi dan Lebih maju lagi dalam berorganisasi,”Ucap Ketua PWOIN Kota Bitung.

Anggaran dasar dan anggaran Rumah tangga setiap organisasi ada anggaran dasar yang didasari Tujuh bidang yang  disekepati bersama ada Tujuh bidang yang disahkan oleh ketua PWOIN kota Bitung dan bagi anggota yang tidak hadir harus dapat menyesuaikan.

Dilantiknya Tujuh bidang tersebut harus sesuai dengan tanggung jawab masing-masing dan sudah disahkan.
Bidang organisasi kelembagaan, bidang oska dan advokat
Bidang SDM, bidang danah dan usaha atau bendahara, Humas mengenai pemberitahuan dan bidang multimedia yang terpilih adalah anggota dari PWOIN kota Bitung.

Dan demikianlah untuk pengurus yang hadir pada malam ini yang membahas kuat tentang masalah pemberitaan dan persoalan berita dan media aktif PWOIN Kota Bitung.

Kemudian juga kesimpulan materi rapat hari ini dan untuk pembicaraan nnti akan dibahas dirapat kedua dan ditutup dengan doa dan terimakasih banyak buat teman-teman gabungan Organisasi Wartawan PWOIN kota Bitung bagi yang sudah hadir doa dan harapan terbaik untuk kita semua.

Lanjut Ketua PWOIN kota Bitung mengatakan bahwa Tiada pula lupa saya bersama pengurus organisasi Pwoin kota Bitung menyampaikan terima kasih kami yang sebesar besarnya kepada pihak keluarga NentoTumilantow atas segala fasilitas tempat rapat dan hidangan yang begitu tulus ikhlas yang sangat besar manfaatnya kepada Organisasi Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara ( PWOIN ) Kota Bitung.

Tiada lain harapan saya bersama pengurus PWOIN Kota Bitung semoga Allah Swt membalas segala amalan dari Pihak keluarga NentoTumilantow   dan semoga selalu kita dilimpahi karunia rahmatnya dan Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnnya,”Tutup Reza Rein Lumanu, SE.

Selanjutnya di tempat yang sama Wandi selaku keluarga Nento Tumilantow., Mengatakan bahwa Semonga  dalam Rapat Perdana yang di selenggarakan oleh Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara ( PWOIN) Kota Bitung bisa bermanfaat bagi pengurus-pengurus (PWOIN) Kota Bitung Serta bisa membantu bagi seluruh masyarakat kota Bitung. Mendatangkan Manfaat yang baik, Menambah keakraban dan memperat tali persaudaraan di antara umat beragama di kota Bitung.

Tambah lagi Keluarga  Nento Tumilantow memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pengurus PWOIN Kota Bitung semuanya.Apabila dalam fasilitas tersebut ada kekurangan, kesalahan dan dalam kami yang kurang nyaman serta kekurangan dalam menjamu teman-teman yang ada di organisasi ( PWOIN ) Kota Bitung, Kami sekeluarga sekali lagi meminta maaf yang sebesar-besarnya,” Tutup Wandi.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.