Rumah Warga Roboh Saat Ini Butuh Perhatian Pemerintah Daerah

Daerah, Peristiwa513 Dilihat

.

Laskarmedia.com, Kabupaten Tangerang — Robohnya rumah warga Kelurahan Pakuhaji rt002 rw001, Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang Banten, tepatnya pada pukul 16.00 wib sore, hari, serta butuhnya perhatian dan bantuan dari Pemerintah Daerah, karena dengan keterbatasan ekonomi warga pakuhaji yang tidak mampu tidak dapat memperbaiki kembali rumah tinggalnya. Kamis (22/10/2021)

Pada hari selasa tepatnya sore hari tanggal 19 oktober 2021 rumah tinggal salah satu warga kelurahan pakuhaji telah roboh dan hingga saat ini belum diperbaiki karena dengan keterbatasan ekonomi, dari pasangan pasutri Asen dan Arsiah sebagai warga kelurahan pakuhaji dengan berpenghasilan pas-pasan, dan keluarga tersebut sangat berharap mendapatkan bantuan dari pihak kelurahan, kecamatan atau pun pemerintah daerah maupun pusat, dengan keadaannya saat ini sangat cukup memprihatinkan, karena keluarga pasutri Asen dan Arsiah sementara tinggal di rumah kerabatnya.

Rumah-rumah yang sudah tidak layak huni saat ini di daerah pesisir tangerang utara belum terjamah pemantauannya dari pemerintah daerah, harapan besar bagi keluarga dibawah garis kemiskinan atau tidak mampu sangat mengharapkan perhatian dari pemerintah daerah atau pun pusat, bantuan-bantuan dari pemerintah daerah saat ini semoga dapat dievaluasi agar yang benar-benar layak mendapatkan bantuan bisa dapat mendapatnya sesuai kriteria kelayakan.

Junaedi selaku anak dari pasutri Asen dan Arsiah saat di minta keterangan awak media jelaskan, ” rumah saya robohnya kemarin sekitar jam 4 sore, saya sangat berharap sekali pemerintah dapat membantu kami, karena keadaan kami saat ini berpenghasilan pas-pasan, jangankan untuk perbaiki rumah, sekarang ini sudah dapat buat makan saja alhamdulillah, ” tuturnya.

Tetangga rumah yang berdekatan dari rumah korban pun tambahkan, ” saya sebagai tetangga memang cukup memprihatinkan dengan pendapatan kesehariannya sebagai tukang ojek, terkadang pendapatannya pun tidak menentu. ” ucap boim. (LM-123)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *