Rekan Media Apresiasi Harapan Kapolsek Medan Sunggal Akan Melayani Masyarakat Bukan Menakuti

Laskarmedia.com Medan – Kapolsek Medan Sunggal Kompol G Hutabarat yang baru menjabat, menyambut kedatangan pemilik media dan wartawati dengan ramah dan senyum hangat di Mapolsek Medan Sunggal di Jalan Tahi Bonar no.240, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara, pada hari Selasa, 16 April 2024.

Dalam pertemuan silahturahmi tersebut, Bambang Hutabarat mengungkapkan harapannya agar hubungan sinergis antara Polsek Medan Sunggal dan rekan media ataupun wartawan/i tetap terjaga dengan baik serta rekan media selalu menyampaikan edukasi melalui berita berita kepada masyarakat.

Hal itu juga didukung pemilik media Sri Sahati dari Noktahsumut.com, Dedy S Girsang dari SolusiHarian.com, Adhie surya Pratama ST.,SH dari Punosekawan.com dan Wartawati Riski Nur Indah Sari Mendrofa dari SolusiTVnews.com, memberikan apresiasi yang tinggi atas program dan harapan Kapolsek Medan Sunggal untuk melayani masyarakat dengan tulus bukan menakuti.

Pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan media dalam memberikan informasi yang akurat dan transparan kepada masyarakat, merupakan keinginan bersama sebagai sinergitas.

Kehadiran pemilik media dalam kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dan media massa sangatlah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta meningkatkan kualitas pemberitaan yang berkualitas.

Akhir pertemuan, rekan media, wartawati dan Kapolsek Medan Sunggal berfoto bersama, Harapannya, semoga awal baik ini diakhiri dengan kerjasama yang baik juga. (LM- 025)