Pupuk Jiwa Nasionalisme di Perbatasan, Pos Napan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Menanamkan Ilmu Wawasan Kebangsaan di Daerah Perbatasan

Laskarmedia.com Napan NTT – Kembangan kemampuan siswa di SMP Napan, Pos Napan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Sosialisasi kebangsaan untuk Siswa yang ada di daerah perbatasan tepatnya di Desa Napan, Kec. Bikomi Utara, Kab. TTU, Prov. NTT. (6/3/24)

Memainkan peranan penting di daerah perbatasan, Pos Napan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan Sosialisasi Kebangsaan untuk siswa SMP Napan. Sosialisasi kebangsaan di SMP Napan ini memainkan peranan penting dalam memperkuat identitas nasional para siswa. Tabapkpan 4 Pratu Wahyu laksanakan sosialisasi tentang sejarah, budaya, dan nilai-nilai nasional untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, patriotisme dan menumbuhkan rasa tanggung jawab dan solidaritas sosial.

“Sosialisasi kebangsaan di SMP Napan ini sangat penting untuk memperkuat identitas nasional dan persatuan diantara siswa. Melalui acara-acara, pelajaran khusus, dan praktik langsung, siswa dapat memahami betapa pentingnya menjaga persatuan dan kebersamaan di daerah perbatasan.” (LM- 025)