PSSB Bireuen Dilepas Uji Coba Laga Ke Sumut

Olahraga271 Dilihat

Laskarmedia.com, Bireuen – Bupati Bireuen DR H.Muzakkar A.Gani SH.MSi didampinggi Ketua Umum PSSB Drs Mustafa A.Geulangang melepas keberangkatan Tim PSSB ke Medan Sumatera Utara Minggu, 19 September 2021 malam di Pendopo Bupati Bireuen.

Pelepasan Tim PSSB untuk melakukan laga persahabatan dalam rangkaian uji coba tanding sebanyak 4 kali laga dengan berbagai tim di Sumut sebagai rangkaian persiapan mengikuti laga liga III.

Bupati Bireuen, DR.H.Muzakkar A.Gani.SH.MSi, menyebut, prinsipnya Pemerintah Kabupaten Bireuen sangat mendukung sepenuhnya, agar Tim bola PSSB Bireuen bangkit kembali.

Disebutkan, Olah raga itu sangatlah penting , hanya saja dalam suasana pandemi covid 19 sekarang ini kita semua memiliki keterbatasan, terutama dari segi keuangan, ucapnya.

Terkait masalah tersebut, diharapkan bisa untuk dimengerti apalagi anggaran untuk membantu bangkitnya Tim PSSB ini tidak memadai, akan tetapi pihaknya tidak tinggal diam untuk bisa membantu kesejahteraan para pengurus anggota pemain tim PSSB Bireuen.

“ Kami tetap mendukung agar PSSB bangkit apalagi pengurusnya sudah bersusah payah membuka kembali club bola kaki ini, demi untuk kemajuan Daerah.” Papar Pak Muzakkar.

Sebelumnya Ketua Umum PSSB Drs Mustafa A Geulanggang menyampaikan, meskipun saat ini kondisi PSSB serba kekurangan, akan tetapi tidak mengendorkan semangat para pemain untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan. Dan diharapkan pada liga III nanti, Tim PSSB Bireuen harus punya target.

Dalam kaitan tersebut, Mustafa A.Geulangang mantan Bupati Bireuen itu memohon kepada Pemkab Bireuen untuk terus mendukung sebab walau bagaimanapun mereka membawa nama baik Bireuen.

Dalam perjalanan ke Medan Sumut seusai acara pelepasan Tim Bola PSSB Bireuen diberangkatkan dengan mengunakan 2 unit Bus diikuti pandangan mata pengurus Tim PSSB, Anggota DPRK Bireuen , tamu undangan serta awak media. Selamat berjuang dalam laga perhabatan sebagai persiapan Liga III. ( LM-067)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *