Prosesi Pisah Sambut Pemerintah Kelurahan Karawanpawitan

Berita211 Dilihat

Laskar remedia.com Karawang – Pemerintah Kelurahan Karawangpawitan Kecamatan Karawang barat jajaran Karawang Jajaran Kelurahan menggelar acara pisah sambut Lurah Karawangpawitan untuk menggantikan lurah Dodo Menjadi Lurah Heri dari Kelurahan Mekar Jati sebelumnya kami lagi menjabat yang lama dengan yang baru, sebagei Plt bertempat di halaman kelurahanKarawangpawitan Rabu 4/10/2023

Sebelumnya kami menjabat sabagei kaur Pemerintahan Kelurahan Karangpawitan yang mana kita memimpin sebagei Plt di KelurahanTapi udah teruji kita harus bersenerji dengan lingkungannya terutama Rt/Rw yang setempat harus Selalu kompak Kelurahan Karawangpawitan ujarnya.

Adapun Pemerintah Lurah Karawangpawitan yang lama Lurah Dodo yang baru PLT Haris S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur pemeritahan Kelurahan akan pindah tugas di Karawang Pawitan

Kelurahan Karawangpawitan Haris menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran lingkungan kita curahkan kepada masyarakat kita sendiri atas kerjasama dan sinergitas selama saya menjabat sebagai Kelurahan Karawangpawitan.

Belajar mandiri mengakui, banyak kesan yang di dapat selama menjabatsebagei Lurah terutama dengan unsur yang selalu bersinergi dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas.

“Saya juga berharap, kepada aparatur aparat Rt- Rw yang baru untuk berkoordinasi lebih intens dengan tokoh masyarakat maupun para pemangku kepentingan yang ada di lingkungan masyarakat” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Haris.Sh menjabat yang baru,menyatakan siap untuk segera menyesuaikan diri dengan masyarakat lingkungannya, termasuk akan menjalin silaturahmi dengan para tokoh setempat.

“Saya akan sambangi sebagai wujud mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan dan permasalahan yang ada di masyarakat Karawangpawitan katanya. (LM 139)