Profesional MC Anjaz ” Mo ” Purba Semarakkan Grand Opening Klinik Pratama Amanda Lasdi

Laskarmedia.com Medan – Kehadiran Profesional Master Of Ceremony (MC) Anjas “Mo” Purba, peraih Juara 1 MC Talent Search 2019 By Indra Bekti, dengan bakat dan skillnya yang mumpuni, semarakan Lantai Acara Grand Opening Klinik Pratama Amanda Lasdi, Rabu (10/7/2024).

Melalui Talenta MC nya, Pemimpin Redaksi Tabloid Scene Jakarta 5 Tahun Berturut-turut, Anjas “Mo” Purba, juga mampu ciptakan suasana Acara Grand Opening Klinik Pratama Amanda Lasdi ini, menjadi lebih hidup, bersemangat, serta bergelut dalam nuansa bersahaja, kekeluargaan, bahagia dan bergayut Harmoni.

Acara Grand Opening yang berlangsung di Jalan Platina III Lk 13 No. 46 Titi Papan Marelan Medan Utara, tepatnya di Halaman Depan Kilinik Pratama Amanda Lasdi ini pun berlangsung mengagumkan, tatkala Casting Director Cahaya Entertainment Jakarta, Anjaz “Mo” Purba, berinteraksi langsung dengan para tamu undangan yang hadir dari beberapa elemen masyarakat yang ada di Medan Utara dan Kota Medan.

Panggung Hiburan Acara Grand Opening yang dipandu oleh Fashion Director Video Klip “Oh Bintangku”, Anjas “Mo” Purba, juga terlihat bergetar dan memukau, saat dirinya turut berbaur bernyanyi dan menari bersama para Tamu Undangan yang naik ke atas pentas hiburan untuk giving up the hobby of music and singing.

Kharisma yang dimiliki Profesional MC Anjaz “Mo” Purba, si Pencipta Lagu Anak-Anak Judul : Pulang Sekolah Dan Rajin Casting ini, juga mampu hidupkan suasana panggung, serta dapat menguasai semua sudut dan sisi panggung hiburan. Sehingga mampu menciptakan energi positif bagi semua tamu undangan, untuk lebih aktif dan antusias dalam mengikuti prosesi Acara Grand Opening Klinik Pratama Amanda Lasdi.

Bukan hanya itu, sang Talent Consultants Kids 2019-2022, serta Tiktok Creator 2021 ini, juga mampu menguasai semua segmen-segmen acara, serta dapat bekerja sama dengan berbagai pihak yang hadir dalam Acara Grand Opening Klinik Pratama Amanda Lasdi, seperti yang dilakukannya terhadap Group Musik Chaos Band. Menjadikan Acara Grand Opening Klinik Pratama Amanda Lasdi, seperti Perhelatan Akbar tingkat Nasional.

Sebelumnya, saat acara ini dimulai, sebagai Pemandu atau penyelenggara Acara dalam Perhelatan Grand Opening Klinik Amanda Pratama Lasdi ini, Anjaz “Mo” Purba sangat luwes, akrab dan santun, menyambut serta menyapa para Tamu Undangan. Dan seketika dapat berbaur, menyatu, berinteraksi, membangun komunikasi dan energi positif selama Acara Grand Opening Klinik Pratama Amanda berlangsung.

Selanjutnya, selaku Profesional MC, dirinya senantiasa bertanggung jawab Menjaga Durasi Acara step by step, sehingga Pelaksanaan Gran Opening Klinik Pratama Amanda Lasdi berjalan tepat waktu, sesuai susunan acara yang direncanakan.

Sebelumnya juga, Profesional MC Anjaz “Mo” Purba, telah banyak melanglang buana, memandu Acara Akbar lainnya, seperti di Medan Mall. MC yang satu ini berhasil menggegarkan Panggung Acara dan Hiburan di Medan Mall, Semarak, meriah dan sukses. (LM- 025)