Posko Kampung Bebas Narkoba (KBN) Polres Labuhan Batu Menggelar Kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Laskarmedia.com Labuhan Batu – Personel Polres Labuhan Batu melaksanakan patroli malam hari dan sosialisasi bahaya narkoba di Lik. IV Kampung jawa Kelurahan Marbau Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhan Batu Utara, pada Rabu.(24/1/24)

Kapolres Labuhan Batu AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanb Batu AKP. P. Napitupulu, SH menyampaikan, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba dan mengajak mereka untuk bersama-sama berperan aktif dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan IV Kampung jawa Kelurahan Marbau.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personel polres Labuhan Batu fokus melaksanakan pengawasan dan pemantauan di daerah rawan peredaran narkoba di wilayah kerjanya. Langkah – langkah preventif ini diambil sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah peredaran narkoba di lingkungan sekitar.

Dengan adanya Posko Kampung Bebas dari Narkoba ini, diharapkan bahwa kesadaran masyarakat terhadap bahaya narkoba akan semakin meningkat, dan langkah konkret dapat diambil untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba di wilayah Kelurahan Marbau, Kabupaten Labuhan Batu Utara”, Tutupnya. (LM- 025)