Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Perbaiki Gizi dan Pendidikan Anak di Daerah Perbatasan

Laskarmedia.com Kifu NTT – Perbaiki Mutu Pendidikan dan juga Gizi Murid di daerah perbatasan, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan Kegiatan di SMPN 1 Amfoang Timur Desa Kifu, Kec. Amfoang Timur, Kab.TTU, Prov.NTT. (17/2/24)

Di daerah perbatasan memiliki tingkat kesejahteraan yang rendah, akses terhadap pendidikan dan pangan biasanya menjadi sebuah tantangan yang sangat berarti bagi anak-anak. Dalam rangka mendukung Generasi Muda masa depan, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memainkan peran yang sangat penting dalam mendukung pendidikan anak-anak di daerah perbatasan dengan memberikan bantuan sosial, seperti berbagi bubur kepada Murid yang ada di SMPN 1 Amfoang Timur.

Batih SSK I Serka Deswanto Mengatakan ” Kegiatan berbagi bubur ini juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan dan kesejahteraan anak-anak di daerah perbatasan. Dengan demikian, Kami tidak hanya menjadi penjaga keamanan negara, tetapi juga menjadi mitra dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat”. (LM- 025)