Polsek Bosar Maligas Bersinergi TNI – Polri dan Pelaksana Pemilu dalam Pengamanan Kotak Suara Pemilu 2024

Laskarmedia.com Ujung Padang 12 Februari 2024 – Dalam rangka memastikan Pemilihan Umum Tahun 2024 berjalan dengan aman, damai, dan sejuk, Polsek Bosar Maligas bersama unsur TNI dan pelaksana pemilu, mengambil langkah sinergis dengan melaksanakan pengamanan pada kotak suara pemilu di Kantor PPK Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun, pada Senin (12/02).

Pengamanan ini dimulai pukul 20.45 WIB hingga selesai, dengan cuaca yang cerah mendukung kelancaran proses. Situasi tetap aman dan terkendali berkat koordinasi dan kerja sama yang baik antara semua pihak yang terlibat.

AKP Restuadi, SH., Kapolsek Bosar Maligas, menegaskan bahwa kerja sama dan koordinasi dengan TNI dan pelaksana Pemilu merupakan poin kunci dalam memastikan keselamatan dan keamanan kotak suara serta kelancaran proses demokrasi di kecamatan Ujung Padang. “Kami telah menyiapkan segala mekanisme pengamanan untuk memastikan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan sukses, aman, damai, dan sejuk. Keselamatan dan keamanan kotak suara adalah prioritas kami,” ungkapnya dalam sebuah pernyataan.

Dengan adanya pengamanan ketat ini, diharapkan semua pihak terlibat dapat bekerja secara sinergis untuk mendukung pelaksanaan pemilu yang berkualitas. Semua elemen masyarakat pun diajak untuk bersama-sama menjaga kondisi kondusif demi suksesnya Pemilihan Umum tahun 2024.

Kegiatan pengamanan akan terus dilakukan hingga seluruh proses pemilu selesai, sebagai upaya meminimalisir risiko dan gangguan yang dapat menghambat proses demokrasi. Masyarakat diharapkan turut serta dalam menjaga situasi yang aman dan sejuk, sehingga pemilu dapat berlangsung dengan lancar dan menghasilkan kepemimpinan yang adil dan bijaksana untuk masa depan bangsa. (LM- 025)