Polsek Biru- Biru Kawal Pengambilan Vaksin Dari Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Deli Serdang

Daerah, Kesehatan323 Dilihat

Laskarmedia.com Biru- Biru- Kepolisian khususnya Polsek Biru- Biru pada Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 15.00 Wib, melakukan pengawalan pengambilan vaksin dari Gudang farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang yang terletak di Lubuk Pakam.

Pengawalan ini dilakukan agar dalam perjalanan pengambilan vaksin tersebut, tenaga kesehatan dari puskesmas Biru- Biru tidak mendapat hambatan apa pun. Serta kegiatan ini mendapat tanggung jawab dari Kepala Puskesmas Biru- Biru dr Susi Event M. S M.Kes

Terlihat petugas nakes dari Puskesmas Biru- Biru bernama Normin br Barus Am. Keb yang melaksanakan tugas tersebut mendapat pengawalan dari kepolisian Polsek Biru- Biru yakni Aiptu Monas Gintings yang juga Bhabinkamtibmas Desa Biru- Biru dan Desa Sidomulyo turut ditemani oleh Sertu Alex Depari Babinsa Desa Biru- Biru.

Adapun jenis vaksin yang diambil dari Gudang farmasi yakni : Sinovac yang berjumlah 25 Viral atau 250 dosis vaksin, dengan mengendarai mobil petugas keamanan terlihat sigap mengawal pengambilan vaksin tersebut.

Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi yang dihubungi oleh awak media ini, membenarkan bahwa pihaknya ada melakukan pengawalan pengambilan vaksin di gudang farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang. Demikian kata Kapolsek kepada awak media yang menghubunginya. (LM- 025)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *