oleh

Polsek Biru- Biru Himbau Warga Yang Berbelanja

-Daerah, Kesehatan-120 Dilihat

LASKARMEDIA.COM – Biru- Biru, Kepolisian khususnya Polsek Biru- Biru Polresta Deli Serdang seakan tiada bosan- bosannya menghimbau setiap warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya untuk menerapkan hidup sehat.

Seperti yang terjadi Minggu( 22/08/2021) sekitar pukul 11.00 Wib, jajaran kepolisian yang dipimpin oleh Iptu Cahyadi ini menghimbau warga yang berbelanja di pasar tradisional Biru- Biru Kabupaten Deli Serdang terus dihimbau untuk menggunakan masker serta menghindari kerumunan agar tidak menambah cluster baru dalam penyebaran covid-19 di tengah- tengah masyarakat.

Adapun petugas yang melakukan himbauan di pasar tersebut adalah anggota piket Polsek Biru- Biru serta Anggota Koramil 04 Biru- Biru. Petugas yang mendapati warga tidak menggunakan masker maka dihimbau agar segera beranjak dari pasar tersebut dan yang menggunakan masker tetap harus mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan penerapan 5 M.

Kapolsek Biru- Biru yang dihubungi oleh awak media mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan pihaknya untuk, menghindari terjadinya cluster baru di tengah- tengah masyarakat. Agar Covid-19 segera berlalu dari Indonesia terutama Sumatera Utara. Demikian kata Kapolsek kepada rekan media ini.(Roy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.