Polresta Deli Serdang Gelar Nobar Indonesia – Usbezkistan

Laskarmedia.com Deli Serdang – Kapolresta Deli Serdang pada Senin (29/04/2024) sekitar pukul 21.00 Wib melakukan acara nonton bareng pertandingan bola piala AFC antara Indonesia melawan Uzbekistan.

Acara yang digelar dilingkungan Mapolres Deli Serdang berlangsung seru dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Deli Serdang. Dalam nobar tersebut Kapolres terlihat bercengkrama dengan sejumlah PJU dan juga tamu undangan serta sejumlah awak media.

Dalam acara nobar tersebut, tampak terlihat unsur forkopimda Kabupaten Deli Serdang, Danramil Sibolangit Kapten Inf Aris yang mewakili Dandim 0204/DS. Plt Ketua DPW PW FRN Counter Polri Sumut Roy Nasution yang juga Koordinator Community Of Journalist Indonesia serta Pimpinan Umum Media Online Annanews.co.id Trisna Haryati.

Terlihat keseruan dalam acara nobar tersebut, apalagi ketika Indonesia berhasil mencetak gol pertama dan akhirnya dianulir oleh wasit. Kapolresta mengatakan saat ini Kita bangga melihat Garuda Muda saat telah bermain dengan bagus, mungkin Dewi Fortuna saja belum berpihak kepada Indonesia. Namun dari segi permainan, Indonesia telah cukup bagus, meskipun akhirnya kalah dengan skor 0-2.

Diakhir acara Nobar tersebut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK didampingi oleh Wakapolrestanya AKBP Juliani Prihartini pun melakukan photo bersama dengan Forkopimda Deli Serdang dan juga PJU serta tamu undangan yang menyaksikan Nobar tersebut. (LM- 025)