Polres Nagekeo Berikan Kado Ultah TNI – 77. AKBP Yudha : Sebagai Bentuk Soliditas TNI/Polri

Berita288 Dilihat

LASKARMEDIA.COM, MBAY-Di Ultah TNI ke -77 05 Oktober 2022, anggota Polres Nagekeo memberikan kado ulang tahun berupa kue sebagai bentuk soliditas TNI/Polri dalam mengemban tugas kenegaraan, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Pemberian Kue Ultah di HUT TNI ke -77 ini sebagai bentuk soliditas TNI/Polri dalam menjalankan tugas di tengah masyarakat. TNI /Polri adalah Kita”.demikian kata AKBP Yudha.

Pemberian kue ultah untuk TNI ke – 77 diserahkan oleh Polwan Res Nagekeo Briptu Rezha dan diterima secara langsung oleh Letkol Inf. Ferdinand selaku Dandim 1625 Ngada dengan iringan lagu “Happy Birthday”.

Komandan Distrik Militer 1625 Ngada Letkol Inf Ferdinand di sela – sela kegiatan mengatakan bahwa di Ultah TNI ke – 77 ini ada hal yang berbeda karena ada pemberian Kado ultah dari Anggota Polres Nagekeo. Dirinya berharap, di momen HUT TNI ke – 77 ini TNI /Polri lebih solid dalam mengemban tugas dan amanah dari masyarakat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan HUT TNI ke-77 tahun 2022 ini. Dirgahayu TNI ke 77.TNI adalah KITA”.ucap Letkol Ferdinand.

Selain kue ulang tahun yang diberikan oleh Dandim 1625 Ngada kepada Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do, kegiatan HUT TNI di lengkapi dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Dandim 1625 Ngada beserta ibu dan diberikan kepada Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata.LM/132.