Polres Boltim Bersama Jajaran Polsek Lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

Daerah81 Dilihat

Laskarmedia.Com – Sulut; Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dan Polsek jajaran menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) secara serentak, Sabtu (28/08/2021) malam.

Kabagops Polres Boltim, AKP Refli Taturu, mengatakan, KRYD ini turut melibatkan personel TNI, BPBD, Dinas Kesehatan, dan Sat Pol PP.

“Kegiatan berupa operasi yustisi dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar AKP Taturu.

Lanjutnya, petugas masih mendapati warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti berkerumun dan tidak memakai masker.

“Untuk para pelanggar dikenai sanksi teguran lisan bersifat pembinaan. Kemudian disampaikan imbauan protokol kesehatan, setelah itu diminta segera kembali ke rumah masing-masing,” jelas AKP Taturu.

KRYD ini, sambungnya, juga sekaligus bertujuan untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban demi mencegah terjadinya aksi kejahatan.

“Namun hingga kegiatan ini berakhir, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Boltim tetap aman dan kondusif. Meski demikian, KRYD akan terus kami gencarkan,” tandas AKP Taturu.(Hartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *