Polres Banyuasin Lakukan Pembinan Terhadap Oknum Pungli Jalan Lintas Sumatera

Peristiwa1234 Dilihat

Laskarmedia.com-Banyuasin: Dengan memanfaatkan situasi jalan sehingga telah terjadi pungli di jalan lintas timur Sumatera tepatnya di Desa Lubuk Lancang kecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin Rabu 30 Maret 2022, akhirnya diamankan dan dikebalikan kepada keluarga oleh polres Banyuasin melalui Polsek Betung kecamatan Betung kabupaten Banyuasin.

Berdasarkankan laporan masyarakat adanya pungli /pemalak sopir di jalan tepatnya Desa Lubuk Lancang kecamatan Suak Tapeh setiap malam hari 17.30 wib Ada 2 orang pemuda berinisial KP. Dan TS yang terjadi di jalan Palembang – Jambi Km 54 Desa Lubuk lancang kecamatan Suak tape .

Dengan sigapnya pelaku tersebut di amankan dan diberi pembinaa oleh Kapolsek Betung Iptu Gunawan S,SH disaksikan oleh  kepala Desa lubuk Lancang Rusdi Thamrin dengan membuat pernyataan dan berjanji tidak akan pernah mengulangi perbuatan tersebut yang mana Iptu Gunawan S, SH Di dampingi Kanit Reskrim Aiptu Anton Amri, Kanit Intel Aiptu Ahmad . Dihadapan Orang tua pelaku Yaitu Bapak KP dan TS membuat pernyataan tersebut.

Dalam kesempatan itu kedua pelaku telah mengakui kesalahannya atas perbuatannya dan tidak akan mengulangi perbuatannya yang dinyatakan dalam surat pernyataan di atas meterai dan testimoni.

Kemudian Kades Rusdi Thamrin mengucapakan terimakasih kepada jajaran polres Banyuasin telah menindak tegas kejadian tersebut hingga Kedepannya tidak ada lagi kejadian tersebut yang meresahkan para sopir yang melintas Desa yang saya pimpin dan saya acung jempol kepada Kapolsek Betung atas tindakan dan solusi yang di berikan, kata kades muda dan inovatif ini. (LM-111)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *