Pj Bupati Banyuasin Terima Penghargaan Dari PT Taspen Palembang

Daerah196 Dilihat

Laskarmedia.com, Banyuasin- Pemkab Banyuasin terima Penghargaan atas implementasi dalam kesejahteraan ASN melalui Taspen group terbanyak di wilayah kerja PT. Taspen (Persero) kantor cabang Palembang tahun 2023 yang langsung diserahkan Branch Manager Taspen Palembang Titik Maryuni kepada Penjabat Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH di Ruang kerja Bupati Banyuasin, Selasa (09/01).

Titik Maryuni mengatakan Penghargaan tersebut diberikan karena Pemkab Banyuasin konsen dan menyambut baik Program dari PT. TASPEN (Persero) yang di berikan kepada ASN dan P3K yang ada di Kabupaten Banyuasin dalam memberikan manfaat berupa jaminan kecelakaan kerja jaminan kematian dan jaminan hari tua.

“Pemkab Banyuasin sangat support dari sisi pemberkasan dan lain sebagainya sehingga para peserta P3K ini di ikut sertakan dalam program kesejahteraan ini”, katanya.

Ia menjelaskan Tidak semua Pemkab dapat menyambut ini dengan baik, namun Pemkab Banyuasin sangat baik sambutannya dan sangat support dari sisi pemberkasan dan lain sebagainya sehingga para peserta P3K ini di ikut sertakan dalam program kesejahteraan ini.

“Taspen group ada manfaat tambahan untuk ASN agar P3K dapat manfaat lebih ketika berakhir masa kontrak. apalagi isunya saat ini P3K belum ada manfaat pensiunnya tidak seperti PNS sehingga ketika masa akhir kontrak P3K Memiliki manfaat yang lebih. dari 10 Pemkab Pemkot dan Pemprov di wilayah kerja Taspen di Palembang kalau kita tarik ranking Kabupaten Banyuasin menduduki peringkat pertama”, tegasnya.

Sementara itu Pj Bupati Banyuasin H.Hani Syopiar Rustam mengapresiasi, Alhamdulillah penghargaan yang telah di berikan PT. Taspen. Ia juga memberikan masukan kepada Taspen Palembang agar dapat melakukan perubahan dalam hal pemberian manfaat kepada masyarakat.

”Ayo ada perubahan dong kalau bisa Penerima Manfaat bukan hanya saat meninggal atau pensiun saja”, ungkapnya.

“Saat ini Pemkab Banyuasin sedang terus mengadakan operasi pasar murah di wilayah kecamatan, jadi Kalo Taspen ingin turut membantu mensukseskan dalam menurunkan laju inflasi dapat ikut serta dalam operasi pasar yang akan kami laksanakan kembali di tanggal 18 Januari 2024 nanti bisa dengan mendirikan stand di lokasi guna memberikan pelayanan kepada masyarakat”, Tandasnya. (SMSI Banyuasin)