Pertamina RU II Sungai Pakning Kembali laksanakan Kegiatan Donor Darah & pemeriksaan VC

Berita, Daerah169 Dilihat

Laskarmedia.com. Sungai Pakning-Riau. Rabu 8/6/2022 PT. Pertamina RU II melalui bulan kegiatan Healt hse kembali melaksanakan kegiatan Donor darah yang bertempat di gedung Bulopa Karya Patra.

Kegiatan yang diselenggarakan rutin pada setiap tiga bulan ini bekerja sama dengan beberapa unsur dan organisasi sosial masyarakat diantaranya Palang Merah Indonesia kabupaten Bengkalis juga SIMPEDA Simpatisan Pendonor Darah yang juga merupakan binaan dari CSR Pertamina RU II Sungai Pakning.

Turut Hadir dalam Kegiatan Tersebut, Camat Bukit Batu, Perwakilan Kapolsek Bukit Batu, Danramil Bukit Batu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, Kepala Puskesmas Bukit Batu, Kepala Kelurahan Sungai Pakning serta para undangan lainnya

Dalam sambutannya Camat Bukit Baru menyampaikan apresiasi yg setinggi tinggi nya kepada Pihak Pertamina RU II Sungai Pakning, melalui pihak Klinik Rumah Sakit Pertamina selaku pelaksana kegiatan mengingat kegiatan ini tentunya dapat memenuhi kebutuhan stok darah di bank darah yang notabene nya merupakan kebutuhan bagi masyarakat kabupaten Bengkalis pada umum nya dan masyarakat kecamatan bukit batu pada khususnya.

Untuk kedepannya Camat bukit batu selaku mewakili pemerintah Bengkalis dan kecamatan bukit batu siap memberikan dukungan penuh untuk kegiatan serupa berupa memberikan fasilitas adan telah merencanakan kegiatan ini dapat disekenggarakan di Lingkungan Desa yang letak atau jarak tempuhnya cukup jauh dari Ibu kota kecaman atau sungai Pakning ini.

Hal tersebut juga selaras dengan apa yang disampaikan oleh Manager Pertamina RU II Sungai Pakning, yang disampaikan Bpk Dasep Hasan Tuba selaku Section Head Production menginginkan kalau kegiatan serupa Dimasa yang akan datang tidak saja dilaksanakan di Lingkungan Pertamina RU II Sungai Pakning namun juga dapat dilaksanakan di Desa desa diwilayah oorasional Pertamina RU II Sungai Pakning, yang tentunya dengan harapan lebih meningkatkan antusias masyarakat dalam mendonorkan darah nya.

Sementara itu dari kepala klinik Pertamina dr. Herdiansyah Hasibuan mengatakan sebagai motivasi bagi pendonor pihak penyelenggara juga menyediakan hadiah menarik bagi semua peserta yang mengikuti atau mendonor darah nya pada kegiatan hari ini. Dan Alhamdulillah sebanyak 240 pendonor terdata pada kegiatan kali ini.
(Lm-016)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *