Personel Satgas Yonif 125/SMB Laksanakan Ibadah Syukur Rayakan HUT GPI Eden Kepi

Laskarmedia.com Mappi – Perkuat Kebersamaan Serta Toleransi Beragama Di Wilayah Penugasan, Prajurit Pos Kotis Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA laksanakan Ibadah Syukur Perayaan HUT Gereja Protestan Indonesia Ke-39 Jemaat Eden Kepi , Distrik Obaa, Kabupaten Mappi, Sabtu (25/05/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Kotis Lettu Inf Omrin Saut Lumbanraja dalam keterangan tertulisnya di Kepi, Senin (27/05/2024).

Danpos mengatakan Ibadah Syukur perayaan HUT GPI Jemaat Eden Kepi tersebut mengambil tema Mengkaryakan karunia Allah, untuk memelihara persaudaraan dan menebar kabar baik demi kesejahteraan bersama.

“Acara yang dihadiri oleh personel Nasrani pos Kotis diawali dengan menyanyikan lagu-lagu pujian, doa pembuka, dan khotbah dari Pendeta. Kami juga memberikan persembahan vokal group berkolaborasi dengan para pemuda Eden Kepi,” ujarnya.

Sementara itu, Pendeta Daimon Oppier, S.Th, mengucapkan terima kasih kepada prajurit satgas Yonif 125/SMB Pos Kotis dapat bersama-sama merayakan ibadah Syukur HUT GPI Eden Kepi, sehingga ibadah berlangsung dengan khidmat dan penuh sukacita.

“Terima kasih telah hadir pada ibadah Syukur HUT GPI, semoga Tuhan selalu menyertai dan memberikan sukacita kepada kita semua,” imbuhnya.

Pendeta Daimon juga mendoakan Satgas Pamtas Yonif 125/SMB agar dalam melaksanakan tugasnya di wilayah papua ini selalu dilindungi Tuhan dan dan diberi kesuksesan. (LM- 025)