Peringati HUT FKPPI ke – 43 Koramil 1207-03/Pontianak Barat dan FKPPI Gelar Bakti Sosial

Uncategorized109 Dilihat

 

Laskar Media, PONTIANAK –Komando Rayon Militer (Koramil) 1207-03/Pontianak Barat bersama dengan pengurus FKKPI menggelar kegiatan bakti sosial, Sabtu (18/9/2021).

Kegiatan berupa pengobatan gratis dan pembagian sembako bagi warga kurang mampu.

Bakti sosial ini berlangsung di Makoramil 1207-03/Pontianak Barat, Jalan Komodor Yos Sudarso, Pontianak Barat, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Danramil 1207-03 / Pontianak Barat, Mayor Inf Purna mengapresiasi seluruh pengurus FKPPI Pontianak dan pihak -pihak yang berpartisipasi dalam mendukung kelancaran kegiatan pengobatan gratis ini, yang merupakan peringatan HUT FKPPI yang ke-43.

“Kami keluarga besar Koramil 1207-03/Pontianak Barat mengucapkan terima kasih atas kontribusi semua pihak yang telah membantu kelancaran bakti sosial pengobatan gratis dalam rangka HUT FKPPI kepada warga masyarakat sekitar. Semoga warga masyarakat yang mengikuti kegiatan bakti sosial ini terbantu,” ungkapnya.

Ia berharap kepada warga yang hadir agar bisa memanfaatkan kegiatan bakti sosial ini dengan baik, mudah-mudahan kegiatan tersebut dapat terbantu meringankan beban masyarakat.

“Kegiatan bhakti sosial ini melayani pemeriksaan golongan darah, gula darah, asam urat, tensi darah dan Swab antigent bagi yang suhu badannya tinggi atau demam,” jelasnya.
(LM-034).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *