Perhatikan Gizi Anak Perbatasan, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bagikan Makan Siang

Laskarmedia.com Netemnanu Utara NTT – Berikan makan siang kepada Siswa, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bagikan Nasi dan Air Minum kepada Siswa SDN Oepoli, Desa Netemnanu Utara, Kab. Kupang, Prov. NTT. (25/3/24)

Program Rutin yang dilaksanakan Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata untuk penuhi gizi para Siswa yang ada di perbatasan adalah dengan memberikan Nasi beserta minuman kepada para Siswa SD Oepoli. Hal ini merupakan gagasan dari Dan SSK I Lettu Kav Agung Raysandi Riyanto dalam perhatikan gizi anak-anak yang ada di daerah perbatasan.

Memberikan makanan gratis kepada siswa SD Oepoli ini merupakan langkah yang sangat penting dalam mewujudkan akses pendidikan yang merata serta mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak-anak di wilayah tersebut. Beberapa siswa di perbatasan seringkali mengalami kesulitan ekonomi yang dapat memengaruhi akses mereka terhadap makanan yang cukup dan bergizi. Hal ini juga berguna sebagai langkah Pos Oepoli Tengah untuk mencegah Stunting di daerah perbatasan.

” Selain memberikan makanan gratis, Kami juga memberikan edukasi tentang pentingnya gizi seimbang dan gaya hidup sehat kepada siswa. Dengan demikian, diharapkan anak-anak di perbatasan dapat tumbuh menjadi generasi yang sehat, cerdas, dan berprestasi.” ungkap Dan SSK I. (LM- 025)