Perbakin Pekanbaru Dilantik, Ini Harapan Pj Walikota Pekanbaru

Berita302 Dilihat

Laskarmedia.com, Pekanbaru – Perbakin Kota Pekanbaru melaksanakan pelantikan kepengurusan cabang di Hotel Grand Elite Jalan Riau Pekanbaru, Kamis (27/10/2022).

Pelantikan Kepengurusan Perbakin Kota Pekanbaru ini dihadiri langsung oleh Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, Kadis PUPR Pekanbaru Indra Pomi, Kadishub Pekanbaru Yuliarso, Kabankesbangpol.Pekanbaru Zulfahmi, Ketua PW Perbakin Riau Dedi Handoko dan seluruh pengurus perbakin Kota Pekanbaru.

Ketua PW Perbakin Riau Dedi Handoko dalam samhutannya mengucapkam selamat kepada Kiki DW yang dipercaya memimpin Perbakin Kota Pekanbaru.

Dedi Handoko mengharapkan dengan dilantiknya kepengurusan Perbakin Kota Pekanbaru dapat membawa Perbakin Pekanbaru lebih meningkatkan prestasi para atlet-atlet menembak di Kota Pekanbaru.

Begitu juga halnya yang diharapkan oleh Pj Walikota Pekanbaru Muflihun kepada pengurus Perbakin Pekanbaru yang baru saja dilantik.

Ia menyampaikan bahwa sebelumnya Perbakin Kota Pekanbaru sudah banyak meraih prestasi, baik di tingkat daerah maupun di tingkat nasional.

Untuk itu, Muflihun mengharapkan dengan pelantikan pengurus baru dibawah kepemimpinan Kiki DW dapat lebih baik lagi dan juga dapat membuat program-program pengembangan atlet berprestasi sehingga kedepannya dapat mencetak atlet menembak lebih banyak lagi dalam meraih prestasi.

Sebagai Ketua Perbakin Kota Pekanbaru terpilih, Kiki DW sangat optimis bahwa Perbakin Kota Pekanbaru akan dapat lebih baik lagi. Apalagi saat ini Perbakin Pekanbaru sudah meraih prestasi di kancah nasional yakni dengan memperoleh Juara 2 Nasional.

Untuk Porprov kali ini, Kiki DW sangat yakin dapat meraih emas lebih banyak dari sebelumnya.

Kiki DW mengharapkan doa restu dari semua pihak agar Perbakin dapat mencetak prestasi lebih banyak lagi kedepannya. (*)

(LM-103/ Adi Kampai)