oleh

Peningkatan sinergitas Satlinmas – Satpol PP Dalam Mengawal Program Kasat Pol PP Kota Makassar

-Daerah-55 Dilihat

Laskarmedia.com, Makassar.Bertempat di Ruang pola kantor walikota makassar. Jl. Ahmad yani kel. Baru kec. Ujung pandang kota makassar, berlangsung kegiatan peningkatan kapasitas SDM Satuan Perlindungan masyarakat (Satlinmas) bersama satpol pp kota makassar. Kamis (7/10/21)
Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari berturut turut , yang normalnya bisa di laksanakan hanya satu, namun karena masih dalam situasi pandemi dengan status level 2 maka dibagi dalam 3 sesi.

Dalam sambutannya, kepala satua polisi pamong praja (satpol pp) kota makassar Bapak Muhammad iqbal, SH. Menekankan perlunya kerja sama antara satlinmas, satpol pp, mengingat satlinmas merupakan bagian dari satpol pp yakni. Satpol linmas dalam mengawal program satpol pp kota makassar untuk membersihkan jalan jalan dari para. Anjal, gepeng dengan nama satgas. Zero.

Hal yang sama di sampaikan oleh komandan satuan perlindungan masyarakat (Dansat Linmas) Bapak Irwan S. Bahwa linmas awal keberadaannya banyak pihak yang tidak mendukung serta masyarakat acuh tak acuh untuk masuk menjadi anggota linmas, namun karena eksistensinya dan kerja kerasnya di lapangan yang tidak mengenal lelah di masa pandemi covid 19. Mulai dari tim edukasi, satgas Raika, satgas zero, akhirnya linmas khususnya kota makassar semakin menggaung namanya d tingkat Nasional.

Di akhir kegiatan bapak Dansat Linmas mengharapkan kepada seluruh anggota satlimas yang hadir untuk senantiasa semngat dalam menjalankan tugas, serta memelihara kekompakan sesama anggota linmas, ” semangat ya, dalam bertugas ” ungkap bapak Irwan S (LM-108)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.