Pengurus Aok Pekanbaru Jalin Saturahim Dengan Ketua Aok Kecamatan Se-Pekanbaru

Berita261 Dilihat

Laskarmedia.com, Pekanbaru – Pengurus Aok Pekanbaru menjalin silaturahmi dengan Ketua Aok Kecamatan Se-Pekanbaru yang sudah dibentuk, Selasa (19/07/2022) di Kedai Kopi Yuli Jalam Rambutan Pekanbaru.

Dalam silaturahmi tersebut, ada beberapa poin penting yang harus dilakukan oleh Aok Pekanbaru, diantaranya mengenai SK Kepengurusan Aok Kota Pekanbaru yang harus segera digesah agar pergerakan pembentukan pengurus sampai tingkat akar rumput dapat segera dilaksanakan, penentuan kantor sekretariat Aok Pekanbaru, Pembentukan Tim hingga ke RT RW dan beberapa hal penting lainnya.

Hal ini yang dikemukakan oleh Ketua Aok Addinal Khairi, S.Hi., diselah kegiatan silaturahmi ini. Selain itu, Ocu Naldi sapaan akrab Ketua Aok Pekanbaru ini menargetkan pembentukan final pengurus minimal sampai tingkat kelurahan sudah harus selesai hingga akhir Agustus ini.

Naldi juga mengatakan upaya ini dilakukan agar sosialisasi Bacagubri Muhammad Adil segera dapat dilakukan dan menjangkau ke semua lapisan masyarakat.

Ditanyakan mengenai program apa yang akan dilakukan untuk sosialisasi Muhammad Adil ini, Naldi menjelaskan untuk tahap awal ini sosialisasi yang dilakukan adalah silaturahmi 5 waktu di 1800 Masjid yang ada di Riau. Hal ini dilakukan untuk meminta doa restu kepada pengurus dan jamaah Masjid yang ada di Riau agar pencalonan Muhammad Adil yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Kepulauan Meranti dapat dipermudah oleh Allah dalam rangka menjadikan Riau lebih baik lagi.

Naldi berharap dengan silaturahmi ini dapat mempererat persaudaraan dan juga menambah semangat juang kepada relawan Aok khususnya di Kota Pekanbaru untuk memenangkan Muhammad Adil menjadi Gubernur Riau.*

(LM-103/Adi Kampai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *