Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Pejabat Sekda Kabupaten Takalar

Berita, Politik312 Dilihat

Laskarmedia.com, Takalar – Pemerintah Kabupaten Takalar menggelar pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Takalar. Kamis (7/10).

Acara pelantikan dilaksanakan di Tribun Lapangan Makkatang Daeng Sibali dihadiri oleh wakil Bupati Takalar, Ketua DPRD, Forkopimda, Dandim, Ketua Pengadilan Agama, Camat se-Kabupaten Takalar, Lurah serta Kepala Desa dan masyarakat.

Bupati Takalar H.Syamsari Kitta S.Pt, MM dalam sambutannya mengatakan “Pelantikan ini sangat istimewa karena baru kali ini ada pelantikan pejabat yang saya berikan kebebasan untuk memilih waktu dan tempat salah satunya pengambilan sumpah dan pelantikan H.Muhammad Hasbi S.STP, M.AP sebagai Sekda Takalar.

Syamsari Kitta mengingatkan kepada Sekda yang baru dilantik untuk terus melakukan pendalaman dan penguasaan terhadap regulasi pemerintahan yang terus menerus mengalami perkembangan. Hal ini penting agar kelak Sekda tidak gamang dalam menjalankan kebijakan dalam pemerintahan,”ucapnya.(LM-095)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *