Pendukung Prabowo dan Mawardi Yahya Diminta Tetap Setia Bersama Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin 

Daerah, Politik, Sosok62 Dilihat

Laskarmedia.com, Banyuasin – Kabupaten Banyuasin termasuk lumbung suara Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 kemarin. Begitu juga pendukung Mawardi Yahya diminta tetap setia untuk mendukung Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin Priode 2024-2029.

Perlu diketahui perolehan suara Prabowo -Gibran pada Pilpres 2024 di Kabupaten Banyuasin 382.350 suara atau 71.18 persen. Baik Prabowo maupun Mawardi telah mengintruksikan kepada Kader-kader dan simpatisan agar mendukung Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin.

“Setiap orang Banyuasin yang datang ke rumah saya. Sudah saya arahkan untuk mendukung Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin,”ujar Mawardi Yahya kepada Rumah Rakyat Banyuasin, sesuai arahan dari Pak Prabowo Subianto Presiden yang terpilih.

Jika mengacu pada Pilpres 2024, artinya Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin akan menang telak dengan Calon Bupati Banyuasin lain.”Para loyalis pendukung Prabowo -Gibran insyaallah kembali solid dan mendukung Calon Bupati Banyuasin dari Partai Gerindra yaitu Pakde Slamet,”ujar Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin.

Ketua Rumah Rakyat Banyuasin Budi Alamsyah meyakini jika pendukung loyalis Prabowo -Gibran dan Mawardi Yahya-Harno Joyo akan mengarah dukungan ke Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin karena sosok beliau sama percis dengan mereka.

“Saya punya keyakinan jika Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin akan menang pada Pilkada tahun ini,”katanya. (LM-111)