oleh

Pemdes Sisobahili Huruna Kecamatan Onohazumba Kab. Nias Selatan Berhasil Membangun Jembatan dari Dana Desa Ta. 2021

-Daerah-84 Dilihat

Laskarmedia.com, Nias Selatan : Kegiatan Pembangunan Fisik di Desa Sisobahili Huruna Kecamatan Onohanzumba Kabupaten Nias Selatan Sumatera Utara diarahkan pada pembangunan Jembatan yang menghubungkan antara Desa Sisobahili Huruna menuju Desa Sisarahili Oyo Kecaamatan Onohazumba, demikian disampaikan Kepala Desa Sisobahili Huruna diruang kerjanya kepada Wartawan Laskarmedia.com, Senin 20/9/21.

 Pembangunan Jembatan tersebut bersumber dari ABPDes tahun Anggaran 2021 senilai Rp. 322.000.000,- (tiga ratus duapulul dua juta rupiah) dimulai pengerjaanya Bulan April 2021 dan selesai tanggal 18 September 2021 dengan melibatkan partisipasi warga Desa Sisobahili Huruna.

Kepala Desa Sisobahili Huruna Haogosokhi Halawa menyampaikan rasa terima kasih kepada Warga Desa Sisobahili Huruna yang dengan penuh semangat kebersamaan membangun desa Sisobahili Huruna, semoga Jembatan tersebut bermanfaat untuk kelancaran trasnportasi warga yang melintasi daerah tersebut sehingga memberikan dampak ekonomi kepada warga desa kami.

Haogosokhi Halawa menambahkan Dengan selesainya jembatan ini, berharap kepada Bapak Bupati Nias Selatan membangun infrastruktur Jalan sehingga jembatan tersebut tidak sia-sia, karena jalan tersebut merupakan jalan yang dilalui oleh desa Sisarahili Oyo untuk pengangkutan hasil bumi seperti Karet, Kapulaga dan Kakao. Kami menitipkan harapan kepada Bapak Bupati untuk memperhatikan kami di Desa yang terisolir ini, tuturnya kepada Wartawan Laskarmedia.com.
Salah seorang warga desa Sisobahili Huruna yang ditemui wartawan laskarmedia,com mengatakan bahwa Desa kami ini sangat tertinggal dalam permbangunan dan kami sangat berterima kasih kepada Bapak kepala Desa yang sudah membangun Jembatan penghubung  antara Desa tetangga sehingga kami dengan leluasa bisa memanfaatkan pembangunan Jembatan tersebut untuk kelancaran ekonomi kami.

Kami juga berharap kepada Anggota DPRD Nias Selatan daerah Pemilihan 3 Nias Selatan, Putra Daerah kecamatan Onohazumba agar memperjuangkan anggaran pembangunan infrastruktur Jalan sehingga bisa memperlancar trasnportasi pengangkutan hasil tani kami. (LM-096)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.