Pemdes Punaga Mengapresiasi Atas Swadaya Tambak Udang Untuk Perbaikan Jalan Rusak

Berita143 Dilihat

Laskarmedia.com.Takalar-Swadaya dari pengusaha tambak udang yang ada di Desa Punaga, Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, ini tentu patut diapresiasi karena meski memperbaiki jalan merupakan tugas pemerintah, tetapi pemilik tambak udang ikut berpartisipasi memperbaiki jalan yang berlubang. Rabu,(17/5/2023)

Perbaikan jalan yang dilakukan secara swadaya oleh pemilik tambak udang Pak Johan dan Vincen dibeberapa titik, mulai dari Dusun Malelaya sampai Dusun Tamalabba yang berbatasan dengan Desa Laikang. Selain itu akses transportasi lebih cepat dan juga mempermudah akses kendaraan yang lewat disepanjang Desa Punaga.

Sementara Kepala Desa Punaga Syarifuddin Daeng Sore saat dikonfirmasi mengatakan, “Atas nama Pemerintah dan atas nama warga Desa Punaga sangat berterima kasih kepada Pak johan dan pak vincent yang telah membantu kami selaku Pemerintah Desa dalam memberikan solusi terkait ruas jalan Punaga-Laikang yang tak kunjung diperbaiki oleh pihak terkait padahal infrastruktur jalan yang merupakan faktor pendukung utama dalam segala aspek, “tuturnya.

Lanjut salah satu Aktivis GERAKAN RAKYAT MENGGUGAT (GERAM) di Desa Punaga yang akrab disapa Tuan Sore mengatakan, “Kami mengapresiasi dengan adanya swadaya dari pengusaha tambak udang, Johan sama vincen yang ada di Desa Punaga, telah ikut serta berpartisipasi dalam perbaikan jalan ini, tentu masyarakat sangat terbantu dengan penimbunan sirtu di setiap jalan yang berlubang dan sudah diratakan oleh alat berat sehingga jalan semakin lancar dan mobilitas pengguna jalan juga agak merasa nyaman, ”ucap Tuan Sore. (LM 095) TS