Pemdes Geudong – Geudong Serahkan BLT DD Terhadap Warganya

Berita65 Dilihat

Laskarmedia.com.Bireuen – Pemerintah Desa ( Pemdes) Geudong- Geudong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen menyerahkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Desa (DD) terhadap warga ,Rabu 2+ Desember 2024.

Prosesi penyerahan bantuan diserahkan di Kantor Keuchik terhadap sejumlah Kepala Keluarga (KK) dari Tiga Dusun dalam wilayah Gampong Geudong-Geudong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen

Ketiga warga dusun yang menerima bantuan adalah dusun Sagoe, pusu Lawah dan dusun Kuta Trieng.

Dan diserahkan masing-masing dusun yaitu dusun Pusu Lawah dipimpin oleh Kadus diwakili Kepala lorong Mahyiddin, Dusun Kuta Trieng dipimpin Kadus Mansur dan Dusun Sagoe dipimpin Kadus Pak Din  serta dikoordinir oleh pendamping Desa Vina dan Peutuha Tuha Peut.

KeuchikGeudong-Geudong Fachrial di sela-sela penyerahan BLT kepada media ini menyebut, Alhamdulillah dengan adanya bantuan dana ini warganya terlihat ceria, senang dan tersenyum bahagia karena disaat-saat perekonomian tidak stabil bantuan BLT DD sangat terasa manfaat

Fachrial mengharapkan sekaligus berpesan kepada warga penerima bantuan agar kreatif dan selektif dalam menggunakan bantuan sesuai kebutuhan rumah tangga masing-masing dan jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat.

” Saya berharap semua wargaGeudong-Geudong menggunakan dana pemberian pemerintah supaya dimanfaatkan dengan baik. ” ujarnya.

Hasil pemantauan wartawan media ini dalam prosesi penyerahan dan pengambilan dana bantuan pemerintahpemerintah aman, lancar dan sukses.

Hadir pada acara penyerahan Bantuan BLT DD tersebut, selain Keuchik Fachrial juga hadir, pendamping desa, kepala dusun, Peutuha Tuha Peut Gampong dan aparatur jajaran Pemdes serta petugas keamanan. ( LM 067)